Sabtu, Maret 20, 2010

Belajar Bahasa C++

Awal kali kenal dengan bahasa  pemograman ini aku suka. Tapi saat telah jauh belajar, jadi pusing sendiri!!

Kemudian aku bertanya pada diriku dalam hati, kenapa aku dulu masuk informatika ya?

Aku masuk informatika karena?
Karena aku pengen buat program aplikasi, minimal bisa bikin aplikasi yang bisa aku gunaiin sendiri gitu ^_^
Tapi makin ke dalam, makin pusing juga. Yang jadi masalah adalah aku hanya bisa ngutak-ngatik bahasa program di saat jam kuliah aktif. Beruntung juga aku dapat blog ini, jadi aku bisa belajar dikit ^^

Gag perlu ditanya lagi, udah jelas karena aku gag punya--minimal--PC di rumah. Dan hanya bisa menggunakan fasilitas komputer di LabKom kampus. tapi emski pusing, meski waktu yang aku pakai di Labkom hanya untuk beberapa menit, aku masih semangat untuk terus masuk kuliah. Meski tuga sulit, meski bahasa C++ bikin pusing, aku masih harus mengejar tujuan awalku untuk bisa menciptakan, segagnya, satu aplikasi yang berguna.
SEMANGAT!!!


Coba ada yang mau kasih aku netbook gratis :P
Share:

14 komentar:

  1. Waduuuh, jadi ngeri gimana aku nek kuliah suk . . .
    Apa Komputer q tak boyong ke kos-kosan aja ya . . . then gimana koneksinya nanti . . . (bingung dan khawatir)

    BalasHapus
  2. gag perlu ngeri, kenapa mesti ngeri, kalo kamu suka pasti bisa kok ;)

    BalasHapus
  3. ane kagak nulis tutorialnya sob. hehehe

    BalasHapus
  4. hahaha.....
    ga punya laptop?

    derita loe....

    BalasHapus
  5. lha kok ngesakno..hwehwehweh...
    piisss

    BalasHapus
  6. mas, mas, bisa minta tolong nggak mas? #edisimintatolong

    BalasHapus
  7. freads disitus apa aku kunjungi supaya aku bisa pintar C++ aku kuliah diinformatika juga kesusahan belajar C++,sama nama bukunya yang mudah kita pelajari C++.balas di email aku ini budi.asa56@yahoo.co.id minta tolong sekali teman.

    BalasHapus
  8. waduh aku juga belum tau gan :(

    BalasHapus
  9. banyak makan seafood dijamin otak loe mak nyus...
    atau ikan salmon....
    program c++ membutuhkan pemahaman LOGIKA & matematika yang kuat...

    BalasHapus
  10. wahaha, makasih gan sarannya :)

    BalasHapus
  11. Di salah satu sekolah tinggi teknologi di Nganjuk :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^