Senin, Maret 22, 2010

Berkah Lockerz

Membuka kembali coretan sebelumnya, Telat Bersahabat dengan Lockerz dan Cara mendapatkan poinnya, kali ini aku ingin mengotori buku notes ini dengan berkah-berkah yang ditawarkan oleh 'Kotak Penyimpan' ini.

meski udah sering aku tulis, tapi rasanya gag bosen aku untuk membahasnya--secara emank menggiurkan ^^

Pengen tahu apa aja berkahnya? ;)

 


Udah liat kan? berminat untuk ikutan juga? itu masih belum seberapa, masih banyak lagi yang lainnya!!
Perlu aku ingatkan, Lockerz menggunakan sistem UNDANGAN untuk bisa menjadi membernya. Bisa dilihat dari halaman depannya, Lihat Tulisan "get Invited".

Mau ikutan? Langsung aja kirim email ke linuxrulz@live.com dengan subject "LOCKERZ" dan aku akan mengirimkan undangannya untuk teman" yang berminat daftar :)

poinku sekarang udah 100 lebih,  kurang seikit lagi untuk bisa ditukar dengan iPod shuffle, Semangat!!!
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^