Rabu, Maret 17, 2010

Cara Bersahabat dengan Lockerz

Dear blogfrenz....
Ini adalah coretan sequel dari Telat Bersahabat dengan Lockerz. Temen" pasti tau, dengan menajdi sahabta lockerz, kita bisa mendapatkan "cipratan berkah". Bila teman" adalah orang yang baik {baca:Rajin login dan aktif} maka jangan heran bila Lockerz menririm ipod touch bahkan hingga uang sebesar $5000!!

Terus gimana dunk, Jun, cara bersahabat dengannya?"
ini dia langkah flirtingnya:
1. rajin login
Dengan login tiap hari 2 PTZ (point Lockerz yang bisa ditukarkan dengan 'berkah' tadi) bisa ditabung untuk mencapai jumlah tertentu.

2. menjawab pertanyaan dailies
Juga ada 2 PTZ yang bisa dikantongi. Biasanya pertanyaannya berupa pilihan. Tapi bila harus menjawab pertanyaan, soalnya juga gag susah dan jawabnya asal ngasal aja juga boleh--semua soal seperti angket. Jadi gag perlu khawatir jawabna kamu salah sato benar, yang penting kamu ikut menyumbangkan pendapat kamu ^^


3. Nonton Video
Teman" pasti familiar dengan youtube. namun bedanya koleksi video di lockerz bisa memberi kita 2 PTZ yang bisa digabungin dengan 2 PTZ yang lain. Aku nonton Trailler Alice IN the Wonderland aja pas bulan Februari awal. Juga masih ada sih yang lain, termasuk video klipnya Justin Bieber juga ada Panic at the Disco. gag terkecuali video bikin tim lockerz sendiri.

Secara sederhana aku menghitung {dengan asumsi hadiah terendah, uang paypal senilai $25}. Satu hari kita login dapat 6 PTZ. Dan untuk mendapatkan $25 mesti ada 300 PTZ. Maka 300 dibagi 6 sama dengan 50. Dalam waktu 50 hari aku bisa mendapatkan uang sekitar Rp.250rb jumlah yang lumayan bukan? ;)

Untuk cara daftar, baca Coretan satu ini.

Waktu emank gag bisa dibalikin, ketimbang habisin waktu dengan hal yang gag jelas, kenapa gag ikut gabung ke lockerz aja? ^^
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^