Sabtu, Maret 13, 2010

Dan berakhirlah...

Maafkan jika memang kini...
Harusku tinggalkan dirimu...

tak ada lagi yang ku mau dari dirimu...
kau boleh saja, mencari yang lebih baik dariku...

Meski hati ini serasa perih...
Meski hidup ini gag akan sama kek dulu,
yaitu sendiri lagi...


maaf karena aku mengambil keputusan ini sepihak...
dan tanpa meminta persetujuan kamu...
karena aku tau kamu akan menolaknya...

aku ingin kamu melupakan aku...
aku ingin kamu mencari yang lebih baik dariku...
aku ingin kamu melihat kamu bahagia meski tanpa aku...

maaf...
aku gag bisa jadi kekasih yang baik...
maaf...
aku mesti mengakiri hubungan ini...
hubungan yang bahkan lebih singkat dari umur jagung...

Alia,,
meski hanya 2 bulan, 5 hari dan beberapa jam juga ratusan menit serta ribuan detik...
aku akan mengingatmu sebagai kenangan terindah yang pernah terjadi dalam hidupku...

memory in my heart, march 04 2010

Update June 2016: I can't recall about this poetry. Who is Alia?
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^