Sabtu, Maret 20, 2010

Hanya Bisa Mengagumi


Kamu tau gag...
Salah satu alasan aku bersemangat untuk bangun pagi...
Adalah agar aku bisa bertemu denganmu...

meski jarang bertegur...
meski hanya mencuri pandang dari kejauhan...
meski hanya bisa menelan ludah saja...

Kadang kita dekat...
kadang juga jauh...
kadang saling diam...
Dan kadang bisa bicara banyak...

Dan tiap hal itu terjadi...
Saat mata kita saling bertemu...
Jantungku...
terus menabuhkan irama konstan yang cepat...
bahkan hingga bisa mengiringi irama dansa...

Aku tahu harusnya perasaan ini gag boleh ada...
Aku tahu harusnya aku mematikan keinginanku untuk memilikinya...

Sejak aku melihatnya pertama kali...
Hingga kini...
Bahkan hingga aku telah berstatus menjalin hubungan dengan orang...
Rasa itu belum mati...
Malah makin kuat menjalari...
Apalagi saat ini dia berada di sampingku...

terus gimana dengan Alia?
Apa dia hanya sebatas pelarian saja?
Tentu saja tidak...
Dia juga bagian dari hidupku...
Dan kami berteman sekarang...
Alia juga yang membuat aku tidak menangis di pojok kelam...
meratapi cinta yang mungkin tak akan terbalas...
Menjadi tameng dari My First Love at first Fall...

I love you forever, IW...
Hope you always Happy ever after...

Lagu Cinta Terlarang terus berdengung di telingaku...
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^