Jumat, Maret 05, 2010

Keranjingan Twitter

Sejak bersahabat dengan burung biru ini {baca:twitter} aku jadi makin bisa mengumandangkan suaraku--mengingat diriku yang rame dan super cerewet ^_~

Sebenernya sudah lama aku kenal dengannya, tapi dulu aku gag tau gimana 'berkicau' dengannya, yang akirnya membuat aku harus 'menjaga jarak' dan 'memanfaatkannya' sebagai tukang promosi aja...

Tapi sekarang lain...
Semenjak akir tahun 2009 kemarin...
Sejak aku...

Sejak aku bisa mengutarakan semua isi hatiku...
Sejak aku mulai mengenal cinta...
dan takut mengungkapkannya pada sang pujaan hati...
Maka twitter-lah media paling pas untuk 'ngebacot'...

Dan tanpa sadar malah jadi candu baru...
Tidak seperti fesbuk--yang emank dari awal kemunculannya tidak membuatku tertarik...
Twitter bikin aku serasa tidak bisa hidup tanpa ngebacot sehari saja...

Dan begitulah ^^ Ada yang mau volo twitterku? Dijamin bakal aku volbek deh--selama temen" ngeberitahu diriku lewat retweet ato mention ;) Volo @linuxiz

selamat hari Jumat, apakah teman" juga gila Twitter?
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^