Minggu, Maret 28, 2010

Masih Terus Melihatnya

Dia...
Hanya dia...
Selalu saja aku merindukannya...

Stop!!
Aku bilang pada diriku sendiri...
Jangan pikirkan dia lagi!!
Sekarang kamu pikirin Jun...
Apa dia bikin kamu bahagia?
Apa dia bikin kamu tersenyum?
Apa dia bikin kamu selalu bersemangat?

Dia bikin aku bahagia kok
Dia juga bikin aku tersenyum
Dia juga bikin aku semangat untuk masuk kuliah

Bahagia pas bisa bertemu aja?
tersenyum di mulut tapi menangis di hati?
Apakah hanya itu alasan kamu masuk kuliah?
Selebihnya... Apa?

Pikir...
Pikir lagi...
Kamu hanya bocah yang merindukan bintang...
Kenapa sih melakukan hal yang mustahil?

kenapa cinta ini terlarang?
kenapa aku bisa jatuh cinta padanya?
Please, jangan salahkan aku...
Aku hanya manusia biasa...
Yang lemah oleh bius cinta...

dan jika bisa...
Ingin aku mengarahkan cinta ini ke lain cinta...

Suara Duo Virgin mengalun merdu di kedua telingaku...
Share:

2 komentar:

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^