Rabu, Maret 10, 2010

My lovely Tero

Dimanapun, kapanpun...
Kau selalu menemaniku...
Meski panas, meski hujan dan jalanan becek gag ada ojek...
Kamu tetap menjagaku dari keheningan...

Meski sekarang engkau tidak sama lagi...
Meski engkau telah menjadi buruk rupa...
Tapi aku selalu menyayangimu...
Oh, my Tero...

Btw, siapa sih Tero?


Berikut ini pose menawannya...



Tero adalah nama singkat dari nama panjang 'kekasihku' Terompah. Yah, dia selalu menemaniku kemana aku pergi. Siang dan malam--kecuali pas aku ke kampus, soalnya diharuskan pake sepatu kalo gag ada peraturan ini pasti aku tetep setia jalan dengannya ^^

Dan sering menjagaku dari keheningan. Bunyinya yang gag kalah rame--kayu beradu batu--selalu membuat suasana jauh dari sepi, jadi gag salah dunk ya ^^

Tapi sayang, udah mau rusak... Ada yang mau belikan unutk saia? ^_~
Share:

2 komentar:

  1. mwihihi....owhh...jadi ini yg kamu blng d twitter itu yah? ini jg y pengganti sendal kamu yg hilang itu? hahah..ini dikenal juga dengan "bakiak" bebs disini. :p d kampung nenek ku aq suka pake itu jg sesekali. tapi ya ituu.. karena ga terbiasa pas d pake agak kagok -.- kalo ada batu suka mau jatoh gr2 kayunya lumayan tebel -.- skrng kalo plng k rmh nenek lg yg d Medan aq bawa sendiri sendal jepit dr rmh..heheh.. #eaaaa..jdi #curcol :p peace y, bebs. pengen sharing duank kok, mumpung ad pengalaman jg pake ini bakiak/terompah hahah :p Yuhuuu..salam bwt si Tero yah..\^^/

    BalasHapus
  2. Disebut bakiak juga sih, hahah
    Bukan, ini yang generasi pertama, yang pengganti itu generasi kedua *penggemar berat soalnya*
    salam balik ^^

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^