Senin, Maret 15, 2010

Social Disorder

Dear blogster...

Entah kenapa tiap kali aku maju ke depan kelas aku selalu merasakan jantungku berdegup lebih kencang. padahal sumpah aku gag habis olahraga kok!! Dan kadang tanpa sadar keringat berlomba jatuh ke bawah dan membentuk aliran dana sungai di pipi.

Aku kemudian ingat dengan koran yang aku baca saat aku smk dulu--buset, lama banget ya melihat ke belakanganya!! Dan gejala yang aku alami itu adalah social disorder.
 Social disorder adalah semacam 'gangguan psikis yang selalu ngerasa demam panggung di depan umum. badan jadi panas dingin, jantung bertalu-talu seperti saat mau menyatakan cinta pada seseorang, bibir bergetar seperti orang habis berenang berjam-jam, dst.

tapi kenapa di depan teman" saat waktu santai aku gag merasa gitu? Padahal aku dengan cuek bernyanyi di hadapan mereka tanpa malu dan merasakan degupan yang berarti. jadi apa dunk yang aku rasain??

Minggu depan aku akan maju presentasi statistika, dan aku udah deg-degan duluan!! Moga dewi fortuna mau menemaniku--mank dia ada dimana sih?
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^