Minggu, Maret 07, 2010

Telat bersahabat dengan Lockerz

Hal yang aku sesalkan akir" ini adalah karena baru mengenal lockerz. Dia sangat baik dan mengerti akan apa yang kita inginkan. hanya saja untuk menjadi teman baiknya kita mesti diundang dulu oleh orang lain yang telah akrab denganya.

Padahal dengan berteman dengannya kita juga bisa tahu thriller beberapa film dunia sebelum ada di bioskop Indonesia, dan dengan berteman dengannya kita bisa beropini dengan sebebas-bebasnya.

Benar kata orang, menyesal itu selalu ada di belakang--kalo ada di depan namanya apa ya?

Sebenernya siapa sih Lockerz?

Lockerz baru aku kenal saat akir bulan januari. Perkenalan kami dimulai saat aku meminta undangan dari revolver--orang luar yang hanya aku kenal karena aku pernah berkunjung ke blognya dalam sebuah kesempatan.
Dan dengan senang hati dia memberikan udangan agar aku bisa berkauan dengan lockerz.

Dan karena aku gag tau gimana bersikap, jadi sekali login aku cuman beradaptasi dulu menu"nya--tapi masih belum bisa menemukan dimana 'sisi sensitif'nya agar aku bisa lebih mengenalnya dengan mendalam. Tapi aku gag tau, dan akirnya menyerah dalam beberapa hari.

Kemudian aku kembali mencoba untuk mengenalinya lagi. Dan dia sama seperti dulu--masih ramah. Namun kali ini aku lebih bisa beradaptasi dan bisa mulai akrab hingga sekarang--meski telat :(

Lockerz adalah salah satu komunitas dimana para membernya diberi kemudahan dalam berbagai aktifitas semisal jejaring social, belanja online, nonton premier thriller film--saia udah liat thrillernya Alice in the wonderland sebelum film ini resmi dirilis ^^ Dan ingat, lockerz bukan Forum.

kenapa dia bisa baik hati?

Sebab lockerz memberi penawaran bagus. Dengan mengumpulkan poin, ato disebut juga dengan PTZ, kita bisa menukarkannya dengan apa yang kita inginkan. Ada uang ke paypal kita, ada juga ipod, ada juga barang eklusif kek kaos distro by Lockerz, dan target hampir semua blogger, Notebook Macbook!!!

Sayangnya untuk bisa masuk ke lingkaran panas ini hal yang wajib adalah menggunakan undangan--sama seperti gmail disaat awal perkenalan. Pengen gabung juga? ada dua cara.

Pertama, hubungi aku melalui YM: (lihat catatan di bawah posting)

Ato cara ke-2, nunggu hingga lockerz menerapkan cara daftar tanpa invite--yang gag tau kapan akan dimulai dan mesti nunggu lama.

Langit emank mendung, tapi kenapa gerah banget ya? mana kipasnya macet -_-

Update: Untuk mendapatkan PTZ adalah dengan cara login tiap hari, menjawab pertanyaan harian, dan nonton video, masing" 2 PTZ. Buruan join ya ^^ 

Note: Lockerz sekarang tidak melayani redeem untuk membernya yang DI LUAR USA. 
Share:

4 komentar:

  1. baik gan aku coba dulu deh, coz dulu2 aku ga segitu akrab dengan internet lagian cuman ngedalamin komputer offline aja.
    linuxrulz@live.com
    bener itukan kalo mau minta undangannya?
    thanks atas informasi blognya gan.

    BalasHapus
  2. iya, sama-sama gan. Apa kamu yakin mau daftar lockerz? soalnya lockerz kurang berpihak pada member di luar USA :(

    BalasHapus
  3. Ini email saya ryantiono29@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. Lockerz sudah tidak menerima redeem dari member di luar USA :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^