Minggu, April 04, 2010

Jadi korban April mop

masih dalam suasana april mop...

Hal yang tidak mengenakkan dan gag terduga--karena aku gag yakin mereka akan mengerjain banyak orang, apalagi diriku yang imut ini


Apa imut??

Aku kan bukan ciri orang yang ikut merayakan hari bohong sedunia itu, tapi malah jadi korban. Apalagi sampe 3x Sekarang siapa sih yang mau dibohongi, secara?
Penasaran siapa yang ngerjaiin diriku--juga orang banyak yang lain? penasaran dunk

Dia adalah Neobux

Situs yang telah membayarku sebanyak 3x ini memberikan 'gurauan' yang bikin setiap membernya pada ngiler. Menawarkan uang sebanyak $1000!! Bayangkan bisa langsung kaya mendadak pastinya... apalagi neobux udah terkenal bukan ptc scam.

Siapa yg gag ngiler coba??

Dan saat menekan titik merah--yang akan memunculkan halaman iklan di jendela baru--eh, titik itu lari dan lari. Malah kemudian berubah jadi smiley msn, yang tertawa, yg nangis dan yang tersenyum nakal, melet"--pokoknya bikin gerah deh tau ah

Dan saat tombol merah itu nyerah, dan jendela baru telah muncul, eh, muncul notifikasi "Terlalu lama nge-klik tombol merah". Agak marah aku--kan tombolnya lari??? Tapi sedikit lega saat ada pemeberitahuan untuk memasukkan huruf capcha. Dari sini terlihat mudah, tapi...

Caphcha disini bukan capcha biasa. emank terlihat sama pada umumnya, tapi deretan angkanya... nyaris seperjuta!! Mustahil banget kan?? Apalagi huruf capcha di kotak gag ada limitnya.. Dan saat 2x gagal memasukkan hruf yang mustahil ke dalam kotak yang di sediakan...

Bukannya ini april mop ya? Jelegar!!! *dari hati saja bunyinya*

Yah, kena tipu deh aku emoticon

Meski agag shock, situs sebesar dan sekelas neobux ikut meramaikan semarak April mop, tapi aku hanya bisa tersenyum pasrah--meski dalam hati pengen banget... emoticon,monyet Tapi apa daya, situs itu kan membayarku...

Note: yg ke-2 dan ke-3 juga dari situs PTC, hanya aja gag separah kek neo, hanya berupa link bunuh diri "membuat penghasilan jadi balik ke nol"

Gimana dengan yang dunia Nyata Jun?
Di dunia nyata jelas gag bakal aku kena tipuan, aku kan licik lihai emoticon,monyet

Yah, untung tak bisa diraih, malang tak bisa ditolak--eh bener kagak ya? maka yang udah terjadi biarlah terjadi dan jadikan pelajaran
Share:

0 comments:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^