Rabu, April 07, 2010

Mentor Cinta Dadakan

Pernahkah teman" mendapati teman kita datang ke kita dan menanyakan perihal cinta? Padahal kita bukanlah ahli di bidangnya--tapi mereka tak peduli dan terus meracau soal kegundahan hatinya.

Mungkin pernah. Termasuk juga aku--sering malah. Padahal aku masih awam soal merajut benang cinta dengan seseorang. Aku buta dan kurang berpengalaman tapi mereka tetap meminta pendapatku.

Mungkin karena wajahku yang penuh cinta ini kali emoticon,monyet



[Kisah satu] :

Curhater: Jun, aku putus dengan O***e nich cry(sensor demi keamanan)
Aku: Hah, yang bener?? Kok bisa?? *kaget pastinya*
Curhater: Iya, keputusan bersama. Tapi tetep aja sedih cry
Aku: Yang sabar ya,,
Curhater: Iya makasih..
Beberapa menit kemudian, setelah dia mendapat sms dari Ex-nya..
Curhaters: Kami Gag jadi putus nich love
Jun: Hah? *Batinku, secepat itukah?*
Curhater: *Dia bersenandung kecil* Thanks ya, gara-gara kamu aku gag jadi putus emoticon
Jun: *terdiam sejenak* Yoha sob *pasang tampang hepi--karena gag tau mesti ngapain--tau ah*

kemudian ada lagi:

[Kisah 2] [Curhates] :

[Curhaters: Bro, gimana cara ngehadapi cewek manja?
Jun: Tergantung. Dia dari kecil dimanja atau gag? Kalo iya, bakal susah ngeubahnya.
Curhaters: Gag tau. Dari pertama kami pacaran udah manja gitu.
Jun: Manjanya kayak gimana? Kebanyakan cewek kan emnak manja, jadi ya lumrah aja menurutku.
Curhaters: Tapi ya sebel juga, masa tiap jam dia sms aku nanyaiin kabar aku, "Beib, lagi apa? Sedang apa? Sama siapa?
Jun: Hmmm *bukannya itu ke arah posesif ya?*
]

Note: Yang bodoh sebenernya siapa? Aku yang masih kurang pengalaman? ato dia yang udah bolak-balik ganti gandengan?

Kini curhater yang lain, cekidot!!

[Kisah 3] [curhaterz] :

[Curhaterz: Cinta itu bikin pusing ya?
Aku: emoticon,monyet
Curhaterz: Aku juga gag ngerti maunya apa sih pacarku itu? Membingungkan banget!
Aku: emoticon,monyet
Curhaterz: Kadang manja, ampe bikin gemes. Kadang nyebelin, hingga terucap kata putus. Trus kadang habis marahan besoknya manggil sayang dengan mesra seolah gag terjadi apa-apa.
Aku: Mungkin...
Curhaterz: Apa putus aja ya bro? Bosan kayak gini terus :(
Aku: Kok...
Curhaterz: Iya, aku udah mutusin untuk putus aja. Capek trus dijadiin kambing hitam mulu, selalu disalahin padahal gag salah!
Aku: Tapi...
Curhaterz: Trims udah mau denger :)
]

Aku: *menyerah untuk ngomong--dipotong mulu dari tadi* Bukan masalah besar--tapi sebel juga tau ah

Note: Lebih baik jadi pendengar yang baik bila seseorang telah menentukan pilihan--meski diawal dia bilang sedang bingung.

Masih banyak kisah para curhater-curhater yang lian. Bahkan ada juga yang sampe nangis darah. Tapi aku rasa ke-3 kisah menyedihkan mengharukan itu itu sudah cukup mewakili.

Salam hangat,
xoxo
Jun

P.S : padahal aku sendiri juga sedang dirundung masalah cinta emoticon,monyet
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^