Sabtu, April 17, 2010

Sekilas soal iPad

siapa yang gag tau benda ini? Benda keluaran Apple.inc ini telah mencuri banyak perhatian masyarakat. entah karena Si Apple bilang 'Apple akan membuat orang jadi lupa dengan--benda yang aku inginkan saat ini--netbook', karena selama berminggu-minggu iPad sendiri terus bercokol di daftar Trends Topic twitter.

*ups, ketauan jadinya twitter maniak :D

Terus apa sih iPad itu? Kenapa si Apple begitu sesumbar? Co, cekidot!


Ini dia beberapa fakta soal iPad yang aku dapat dari blognya Bang Aldy
[all about iPad] :

1. Layar sentuh atau touch screen IPad memiliki ukuran 9.7 Inc dan sudah menggunakan teknologi IPS Display yang diclaim oleh Apple memiliki viewing angle yang lebih baik.
2. Sebagaimana IPhone, IPad juga tidak mendukung multi tasking, artinya jangan pernah berkhayal dengan menggunakan IPad kita dapat membuat surat sambil broswing di Internet. Browser safari yang ada pada iPad juga tidak mendukung flash.
3. Perusahaan dari China, Shenzhen Great Loong Brother mengklaim bahwa Apple iPad meniru tablet PC buatan mereka yang bernama P88. Entah mana yang benar, pastinya Apple lebih mumpuni dibandingkan dengan Shenzen Great Loong Brother.
4. Tebal iPad hanya 0.5 Inc atau 2.7 Cm dengan berat 0.68 Kg.
5. iPad tidak memiliki port USB, transfer file hanya bisa dilakukan melalui iTunes.
6. Sebanyak 140 ribu aplikasi yang tersedia pada AppStore dan diperuntukan untuk iPhone/Ipod Touch dapat digunakan di iPad.
7. Jika kesulitan menggunakan virtual keyboard. Kita dapat menggunakan fasilitas opsional keyboard. Keyboard ini memiliki sandaran khusus, sehingga ketika digunakan kita serasa berhadapan dengan laptop/notebook/netbook yang layarnya bisa dicopot.
8. iPad tersedia dalam dua model Wifi dan Wifi 3G. Masing-masing memiliki tiga varian yaitu 16GB, 32 GB dan 64 GB.
9. Rencananya iPad akan memasuki pasar Indonesia pada bulan april ini. Bedanya jika Iphone tergantung pada operator tertentu sementara Ipad tidak.


Diperkirakan iPad akan sangat mahal harganya. Mengiurkan emank--meski ada beberapa kekurangannya juga? Tapi apa daya bagi kita yang kantongnya kering kerontang? Tapi ada kok solusinya--hehe...

Dengan ikutan Lockerz. Dan kita bisa mendapatkan iPad Gratis!!! Gag gratis banget sih, kita mesti ngumpulin poin dulu untuk ditukarkan dengan iPad.



Nah, pengen mencoba dulu--gag ada salahnya kan mencoba siapa tau beruntung ^_~  Kalo iya, segera kirim email ke 'linuxrulz@live.com' dengan subject "lockerz" dan aku akan memberikan satu undangannya untukmu--lockerz adalah satu komunitas dimana kita bila ingin bergabung harus mendapatkan undangannya.

Meski ada beberapa teman yang daftar langsung dan meminta undangan--karena gag mau berbaik hati menggunakan refferal orang lain meski orang tersebut telah memberi informasi berharga, dia tetap jadi refferal orang lain dari member yang terakhir beraktifitas di lockerz--segagnya ini jadi pengalamanku sendiri.

jadi, mau gag bergabung denganku untuk berburu gadget gratis? Kalo bilang ntar-ntar aja, kapan bisa kekumpul poinnya? Jumlah 3500 itu gag sedikit loh? Apalagi sampe tanggal 13, lockerz mengadakan poin ganda untuk menonton video.

Salam hangat selalu,
J.U.N

P.S untuk caranya mendapat poin bisa dilihat coretan ini.
P.S.S. Jangan mengklik link sebelum berkomentar emoticon,monyet
Share:

0 comments:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^