Minggu, April 11, 2010

You Will Never Know...

Heran diriku...
Akan hatiku...

Senyumnya...
saat dirinya memalingkan wajahnya kepadaku...
Membuat diriku...
Yang biasa saja...
Menjadi ketar-ketir gag karuan...

Tapi aku bergeming...

Bergeming dengan sikap tak acuhku...
Berpura-pura tak terjadi apa-apa...
Meski hati baru saja meledak...

Dan membiarkannya berlalu...
Berlalu seperti panah yang menembus hati...
dan membiarkannya remuk...
Sebab aku tau...
Amat teramat tau...

Aku tak bisa memilikinya...
Untuk diriku...
untuk diriku sendiri...

Dan aku juga ingin...
Dia tak tau...
Dia tak tau...
Betapa aku mencintai dirinya...

You will never know how much I love You...

April, 8 2010
J.U.N


P.S. coretan ini terinspirasi dari wallpaper yang aku temukan di zedge.net
Share:

2 komentar:

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^