Senin, Mei 17, 2010

Bukan MLM tapi Affiliasi

Dalam catatanku balik modal dalam sehari, sobat deka meninggalkan komentar:

Saya jadi bertanya-tanya, kalo memang bukan keluarga MLM kok link situsnya malah menggunakan bit.ly..????

Nah, catatan ini ditulis untuk mengobati rasa penasaran sodara Deka yang kritis. Dan tanpa perlu berputar-putar lagi yuk mari sikat emoticon,kaskus

Kamu kira kita mau makan Jun?

sejak ngaskus, ane jadi keranjingan cendol nich love

infodahsyat [nama situsnya] seperti kebanyakan program affiliasi lainnya, juga memberi komisi dengan prosentase tertentu. Hanya aja yang ini lebih dahsyat!! Gag seperti kebanyakan program affiliasi lain, infodahsyat memberi komisi 100%. Bukan 10%, bukan 50% maupun 85%. Jadi gag heran bila aku bilang, balik modal hanya dalam waktu sehari. Kenapa? sebab komisinya 100%. Kita cuman bayar Rp.100.000 dan langsung balik modal setelah kita mengajak sobat kita untuk ikutan gabung juga.

Dan yang lebih dahsyat lagi... Liat spoiler

[Spoiler untuk] Luar biasa dahsyat :

KOMISI 100% TERSEBUT LANGSUNG DITRANSFER KE REKENING KITA!! BUKAN REKENING ADMIN.

Nah, terus gimana adminnya bisa dapat uang? Sebenernya infodahsyat adalah sitsu waralaba yang disumbangkan admin untuk membernya tanpa memungut biaya sepeserpun. Bahkan kita dapat beberapa bonus seperti Rahasia menghasilkan 200rb perhari, teknik Promosi, beberapa trik cari uang, dan script" yang dicari banyak orang [easycloacker, massurl, autolauncher, dst] untuk lebih jelasnya bisa dilihat di halaman FAQ situs.

Dan untuk menjawab pertanyaan sobat Deka yang diawali dengan lead yang panjang ini, affiliasi emank terkesan seperti MLM, yaitu mencari orang. tapi tentu aja hal itu memiliki perbedaan. Cekidot!!

[Spoiler buat] perbedaan affiliasi dengan MLM :

Affiliasi: Murni downline. artinya upline hanya berfungsi sebagai penjual dan downline sebagai pembeli. Jadi setelah transaksi selesai, downline tidak lagi berhubungan langsung dengan upline.
MLM: Downline bertingkat. Artinya downline-nya downline [downline dari downline upline] otomotis jadi downline dari upline.
Affiliasi: Downline bisa melebihi upline
MLM: Downline selalu dibawah upline

Dan masih banyak lagi, mungkin teman" mau menambahkan? ^_~
bukan MLM kan? dan gag terlalu rugi banyak kan karena bisa balik modal lagi [bahkan bisa dalam hitungan jam, tergantung gimana sobat berusaha].

Heran banget kalo gag daftar,
Image and video hosting by TinyPic

PS. untuk bit.ly akan saia bahas di lain kesempatan, juga terima kasih pada sobat blogger yang mau mengoreksi kalo ini bukan affiliasi tapi RESELLER emoticon,kaskus
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^