Selasa, Mei 04, 2010

Kotak Komentar

Seperti yang teman-teman tau, buku catatan ini menggunakan kotak komentar dari intensedebate. Yang emank keren banget karena udah terintegrasi dengan gravatar--karena ke-2nya merupakan partner dari automatic.

Dan itulah adalah alasanku kenapa memasang kotak komentar itu, selain juga memiliki kelebihan yang sama seperti kotak komen layaknya di wordpress. Juga karena aku penggemar dari Matt Mullenweg dan biar buku catatan ini berasa wordpress emoticon,monyet

Dulu saat pertama menggunakannya tak ada masalah yang berarti. Tapi makin lama, hingga usia buku catatan ini genap jadi 2 bulan pada tanggal 1 Mei Kemarin, makin sering bermasalah dan banyak dari teman" yang kesulitan menggunakan kotak komentar yang keren iniemoticon,monyet

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pada kotak komentar ini--selama aku menggunakannya.
1. Udah support gravatar [gambar foto yang biasa temen" jumpai di blog" wordpress]
2. Bisa langsung membalas komen dibawahnya, jadi tampak lebih rapi.
3. Tidak bisa digunakan di browser opera
4. Bila koneksi lemah, maka akan terlihat gagal, tapi kadang komentar sudah masuk jadi malah mengirim banyak komen.

Jadi apa intinya coretan ini Jun?emoticon,monyet

Aku minta teman-teman semua? apakah aku mesti mengganti kotak komentar ini? Mengingat kalo diganti maka komentar yang dulu pernah masuk akan terhapus emoticon,monyet

Sedih banget rasanya menghapus jejak teman di buku catatan ini--saia tidak melihat jumlahnya, tapi kesediaan teman" untuk mau segagnya mencurahkan sedikit uneg" yang menyesak di dada...

Jadi, menurut temen" gimana? Apakah aku perlu mengganti kotak komentar dan kembali ke bentuk kotak komentar lama--layaknya blog di blogger?

Mohon bantuannya,
Image and video hosting by TinyPic

P.S. Seblum benar" diganti bila teman" masih kesulitan berkomentar bisa tinggalkan pesan di cbox.
Share:

2 komentar:

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^