Minggu, Mei 02, 2010

Mencintai orang yang sama

Apa yang terlintas di pertama di pikiran sobat bila terlontar pertanyaan, "Sahabat ato kekasih?"

Bingung? Susah jawab? Diam saja? Ato malah gantiin topik pembicaraan?

Keknya dirimu pengalaman banget Jun? tapi biasanya lebih baik milih sahabat

Tapi prakteknya gag semudah balikin tangan. dan ego manusia selalu ingin memiliki keduanya

Loh, kamu manusia?

Maksud loh??

Jadi gini.. *tanda" akan curhat--bukan curahan hajat loh ya* sahabatku itu, kami bertemu saat awal masuk kuliah. Kami langsung akrab--karena tiap omong ini pasti nyambung. Dan tiap pagi tak lupa untuk gosok gigi ngerumpi dulu
tapi disaat mendekati akhir semester pertama, dia menghilang!!

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan... loh, kok jadi Avatar?? :lol:

Becanda mulu nich si Jun??

Dan kemarin malam *pasang tampang serius* dia sms aku. Dengan nomor baru yang tentu aja belum ada di daftar memory kontakku. Awalnya basa-basi, tanya kabar, dan hal remeh lainnya. Kemudian dia mengirim sms...

[Spoiler untuk] isi sms :

eh, punya numbnya kak IW gag? maaf ya dulu aku pernah naruh hati sama kak IW? sekarang kamu ge apa?

*sengaja ditulis bukan dengan gaya sms--tanpa merubah isi dari sms tersebut tapi*

Serasa disambar petir, aku kaget, aku terperanjat, aku lebay emoticon,monyet aku baca bolak-nalik sms itu hingga 3x. Dan isinya gag berubah. Dia ternyata memiliki rasa yang sama dengan denganku. Tapi sayang dia-yang-namanya-aku-bikin-inisial telah memiliki seseorang--fakta ini belum aku beritau pada sahabatku. Aku sedikit marah, tapi juga heran. Marah karena dia suka dengan gebetan yang gag bisa kumiliki--dia juga. Heran karena dia bilang "Maaf" padahal aku gag pernah bilang aku suka sama kak IW padanya? Hmm... emoticon,monyet
Dan soal permintaan di smsnya. tentu saja aku gag beritau dia. Bukan pelit, masalahnya aku juga gag punya nomernya emoticon,monyet *digampar*

Aku jadi bertanya", apakah kedekatan kami dulu karena memiliki rasa yang sama pada orang yang sama?

Salam hangat selalu,
Image and video hosting by TinyPic
P.S jadi pertanyaan diawal catatan itu... secara IW bukan kekasihmu *diarak massa* emoticon,monyet
Share:

2 komentar:

  1. Hihi...
    Ceritanya kok romantis,,yea.. (*gubrak!!*)
    Keren..keren...

    BalasHapus
  2. ~ HFA
    hehe, makasih ya ;)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^