Minggu, Mei 02, 2010

Netbook

seperti kebanyakan blogger, kehadiaran sebuah PC adalah sebuah anugerah besar. memngingat PC adalah media yang vital guna ngelakuiin aktifitas berblogging ria. Menulis, blogrunning, dan tentu saja ngelakuiin kegiatan komputasi lainnya; edit poto, maen game, belajar bahasa c++ ehm

Hah, coba aku punya satu di rumah!!

Dari pertama kali kenal komputer--sekitar 4 tahun lalu saat aku masih ingusan duduk di bangku kelas 3 Mts, aku langsung jatuh hati pada benda yang ditemukan oleh Charles Babbage ini. Dan bermimpi suatu hari nanti memilikinya satu di rumah.

Namun karena banyak kendala, terutama finansial, maka keinginan tersebut masih tersimpan rapi di kotaknya. menunggu dibuka dan direalisasikan...

Kemudian aku menemukan netbook. komputer jinjing mungil yang seukuran bindernote. Tapi masih juga mahal. Tapi yang jelas lebih praktis, bisa dibawa kemana-mana; termasuk breinternet gratis pake wi-fi di kampus, dan hemat listrik ketimbang PC konvensional emoticon,monyet

[Spoiler untuk] [Gambar lappie jinjing] :


Aku hanya bisa berharap--disertai usaha dan doa, semoga usaha yang aku lakuiin hingga saat ini; PTC, PTR (PTRw ato review) hingga ikutan komisi 100% bisa bikin aku makin dekat dengan salah satu mimpiku ini. Amin.
Minta doanya dari temen" semua ya emoticon

Salam hangat selalu,
Image and video hosting by TinyPic
P.S. Saia juga menerima netbook sumbangan kok ngakak
Share:

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr.wb.

    salam kenal, bro...g mn, dah dpt blm netbookny? bca postingan agan ane jd salut nih ma agan. gigih bgt bwt meraih mimpi * kyk lgunya J-rocks * bwt dpt netbook... ane jadi malu, di rumah punya PC walaupun jadul dan koneksi internet walau lemot cuma 153 kbps tp g bersyukur... Malah iri ma tmen2 yg puny laptop ma motor,, hoho. Untungnya g sampe level dengki. Alhamdulillah nih, bs nemu postingan agan. Ane bs jd orang yg lebih bersyukur..

    ane do'ain deh smw cita2 agan terkabul deh...

    oh iy, ane mw share nih, gan... suka nulis khan?? ikutan aj lomba nulis cerpen ikt aja nih http://ajangkompetisi.com/lomba-menulis-cerpen-remaja-lmcr-2010.html . Lomba lainnya iktan aj dstu.

    trs kalo mw ikt lomba IT, ikut aja gemastik >> www.gemastik.its.ac.id

    GANBATTE !!!!

    wassalamu'alaikum wr. wb

    BalasHapus
  2. ~ ryandzhunter
    walaikumsalam wr. wb
    makasih ya doanya ryan :)

    Amin, amin, amin,,

    makasih juga informasinya, akan saia coba buat ikutan :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^