Minggu, Mei 09, 2010

Situs Info Digital Baru itu bernama gugling[dot]com

Salah satu segmen yang tidak pernah mati dan selalu dicari oleh manusia--seolah diriku alien saja, selain makanan adalah informasi. Di zaman yang serba cepat, dan kita mesti up to date agar tidak dibilang ketinggalan informasi, cupu, bahkan kuper [kurang pergaulan].
Pasti sobat Semua tidak mau dapat 'pujian' yang bikin kuping panas itu, bukan?
Mungkin dengan google semua bisa dicari, tapi sobat juga tahu, selaku mesin pencari nomor wahid di ranahmaya, google memiliki ratusan berkas yang bakal buat sobat pusing karena mesti mencari satu diantara ratusan juta. Bahkan mencari jarum di tumpukan jerami terdengar lebih mudah bukan?

Nah, salah satu cara agar tetap up to date adalah dengan rajin berkunjung ke situs Gugling.com. Kenapa? kenapa ditanyakan sih? Udah jelas karena situs itu berisi informasi yang bagus dan keren-keren. Dengan tampilannya yang minimalis--dan memanfaatkan hampir semua sudut tanpa ada celah yang mubazir, dan warna yang tidak pedih di mata [emang kamu kira shampooo??], putih dengan aksen warna ungu di bagian atas situs.
Emang gugling menawarkan apa saja?
Informasi yang keren-keren. Tidak hanya satu topik, tapi banyak topik. Mau tahu yang terjadi di dalam negeri? Ada. Atau penasaran dengan apa yang terjadi di luar negeri? Ada juga. Atau pengen tahu beberapa hal rahasia yang hanya boleh diketahui oleh mereka yang telah 18+? Ssstt, disini juga tersedia kok ^_~
tapi aku jarang punya waktu banyak online di warnet
Kan sobat biasanya langganan push email? Manfaatiin itu saja. Gugling.com udah menyediakan bagi mereka yang ingin berlangganan lewat email. Jadi tidak perlu ke warnet lagi.
Salah satu artikel yang aku suka di gugling.com adalah Asal Mula dan Arti Kata FUCK. eits, jangan negatif dulu deh, pokoknya sobat bakal terkejut deh kalau tahu artinya.
tak ada gading yang tak retak, begitu pula dengan gugilng.com, situs yang oleh kak Lukman [selaku pemiliknya] diakui namanya terinspirasi dari 'Behind the Google scene', juga memiliki beberapa kekurangan--menurut saya.
pertama, tidak adanya tombol-tombol social networking, minimal twitter dan facebook, untuk memberitahu teman lainnya ada berita menarik.
Kedua, tidak adanya versi mobile. Saya tes semalam dengan telpon selular saya, SE S302 [pamer nich], masih terlihat versi webnya.
Hanya itu saja sih, overall semuanya keren. Loadingnya tidak makan waktu lama, dan yang jelas banyak informasi yang diluar dugaan ;)

Langsung deh cek gugling.com emoticon,kaskus

Salam hangat selalu,
Image and video hosting by TinyPic
Share:

4 komentar:

  1. selamat berkontes juga yah :D

    BalasHapus
  2. ~ nurrahman
    iya, makasih :)

    BalasHapus
  3. Nice review
    Good Luck ya and keep blog in good spirit.

    BalasHapus
  4. salam kenal bhro...
    ini kunjungan pertama ane...
    nais repiew, semoga melalui kontes ini kita bisa terus menjalin tali silaturahmi
    salam sukses ...!!!
    fight!

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^