Jumat, September 10, 2010

Mau hp android gratis?

Siapa sih yang tidak mau barang gratis? Semua orang pasti juga mau, apalagi di jaman bahkan pipis pun juga mesti bayar blacy smilies,smiley

Emank Dimana Jun bisa dapat android gratis?

Ngga Sabaran amat sih sob blacy smilies,smiley Nich, ane kasih linknya disini [link ane ini sob]

Kalo ngga mau daftar lewat link ane, bakal ane sate ntar!! Becanda sob blacy smilies,smiley Cukup ketikkan di browser alamat plasa.com terus daftar member baru, ada sedikit info disana.

Buruan ikutan sob, kesempatan ini cuman ampe akhir bulan ini lho!! Masa sih barang gratis ditolak? Apalagi blacy smilies,smiley gratis, ane juga mau blacy smilies,smiley


Happy day,
Image and video hosting by TinyPic
Share:

18 komentar:

  1. dicoba dulu gan. thanks ifonya

    BalasHapus
  2. gw daftar lewat lu, makasih soalnya keepengen juga dapet yang gratis

    BalasHapus
  3. Gak sepenuhnya gratis juga sih.. karena kita harus berlomba mencari member sebanyak2nya untuk plasa.com (member get member).

    BalasHapus
  4. dah daftar lewat reff mas.. :D

    BalasHapus
  5. kalau gratisan nggak ada yang nolak Mas, termasuk saya...he...he..he....

    BalasHapus
  6. ~ cahyo
    silakan gan :)

    ~ lucky dc
    yapz :D

    ~ rizal
    iya, silakan :D thx ya

    ~ tongkonan
    itulah hebatnya mlm ;)

    ~ juragan ebook
    silakan :)

    ~ irfan
    makasih ya :)

    BalasHapus
  7. ~ Rudy azhar
    sama dunk mas :D

    BalasHapus
  8. Aku maaaau...
    Tapi langsung dapat, gak pake kuis, ahahahaha...

    BalasHapus
  9. berarti anda mesti beli sendiri :P

    BalasHapus
  10. hape android
    gratis lagi
    keren2
    hehe
    nice info

    BalasHapus
  11. ~ satria
    silakan :)

    ~ rezky
    makasih :)

    BalasHapus
  12. hahaha mantap ni,thanks infonya, kemarin hape aku baru ilang juga si hhu

    BalasHapus
  13. nice info,gan...
    izin ke TKP

    BalasHapus
  14. Wiih, asik niiih. yo mari kita serbu plasa dot com. heuehue..

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^