Selasa, September 28, 2010

Newtwitter

My favorite microblogging site, Twitter, change the display. After replacing the front page be more attractive a few months ago, from which only a hashtag popular, more dynamic with the new menu, top tweet and top users. Now twitter replace the inner side become more cool and more simple anymore.

It may depend on connections as well, because when I open the computer in the lab campus, newtwitter very long loading, is when I open it in Internet cafes in front of the campus that did not become an obstacle.

Although still in its beta [test] in fact newtwitter have stolen a lot of attention. Judging from the persistence hashtag # newtwitter which survive to this day - got lost but will reappear. According to some people, newtwitter look almost exactly with twitter for ipad.

With a neat navigation above mention box and the appearance and DM in a new window. create more simple without necessarily moving the cursor upwards.

You would rather face a long twitter or new?

Spoiler untuk [Bahasa Indonesia] :

Situs microblogging favoriteku ini berganti tampilan. Setelah mengganti halaman muka menjadi lebih atraktif beberapa bulan yang lalu, dari yang hanya berupa hashtag populer saja, lebih dinamis dengan adanya menu baru top tweet dan top user. Kini twitter mengganti sisi bagian dalam menjadi lebih keren dan lebih simple lagi.

Mungkin tergantung koneksi juga, karena saat aku buka di komputer di lab kampus, newtwitter sangat lama loadingnya, sedang saat aku buka di warnet depan kampus hal itu tak menjadi kendala.

Meski masih dalam masa beta [percobaan] nyatanya newtwitter telah mencuri banyak sekali perhatian. Dilihat dari bertahannya hashtag #newtwitter yang bertahan hingga hari ini--sempat hilang tapi akan muncul kembali. Menurut beberapa orang, tampilan newtwitter nyaris persis dengan twitter for ipad, tapi bukan twitter for ipad buatan sobat Volverhank [dot net] yang udah terkenal itu, tapi beneran punya ipad Apple.

Dengan navigasi yang tertata rapi diatas dan munculnya kotak mention dan DM di jendela baru. Jadi lebih simple tanpa mesti kursor bergerak keatas.

Teman-teman sendiri lebih suka wajah twitter yang lama atau yang baru?
Happy tweeting,
Image and video hosting by TinyPic
Share:

17 komentar:

  1. wah saya jarang menggunaka akun twitter saya kak,,, lebih familiar ke facebook :D

    BalasHapus
  2. ~ Reza
    beda dengan saia berarti :p

    BalasHapus
  3. weh pengen aktif di twitter juga nih kak...

    BalasHapus
  4. sejauh ini belum perhatikan penampakan wajah baru twitter dan aku juga kurang familiar dengan twitter. Paling cuma tekan tombol tweet di blog saya setelah itu kabur.

    Tapi aku sering banget buka twitter ketemu gambar sekumpulan burung yang mengangkat ikan kalau tidak salah. Twitter sering kelebihan muatan kayaknya

    BalasHapus
  5. sejauh ini belum perhatikan penampakan wajah baru twitter dan aku juga kurang familiar dengan twitter. Paling cuma tekan tombol tweet di blog saya setelah itu kabur.

    Tapi aku sering banget buka twitter ketemu gambar sekumpulan burung yang mengangkat ikan kalau tidak salah. Twitter sering kelebihan muatan kayaknya

    BalasHapus
  6. akun twitter saya byk yg follow dah gt saya follow lg padahal ga kenal juga..hahaha..

    BalasHapus
  7. Ups, saya masih belom punya akun twitter. :D

    BalasHapus
  8. hmmm sayang sekali akun twitter saya belum terlalu dimaksimalkan, bahkan jarang update hmmm..
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  9. Twitter emang OK meski sy jarang nongkrong berlama-lama di sono.

    BalasHapus
  10. klo saya sich jarang login ke twitter... coz lebih terbiasa online di facebook setiap hari tuch :D hehehe

    BalasHapus
  11. twitter baru sangat bagus dan sekarang saya cenderung lebih asik via web daripada yang lainnya..

    navigasinya mudah untuk ke timeline, message dan lain-lain untuk melihat account yang diklikpun langsung muncul di sidebar kanan tanpa harus refresh page..

    BalasHapus
  12. ~ imroe
    sbenernya ga sering kok kelebihan muatan itu. apalagi saia malah ga pernah kek gitu ;)

    ~ julicavaro
    iya, silakan follow saia juga. jgn lupa mention biar dapat folbek dari saia :p

    ~ asop
    ayo bikin!! *bawa golok* :p

    ~ Bunglon
    sukses juga untuk anda :)

    ~ Mursyid
    tentu saja :D tapi kenapa jarang nongkrong mas?

    ~ fir'aun
    oke, oke hehehe

    ~ Rizky
    tapi saia lebih suka pake hootsuite sebenrnya, timeline, mention, dm bisa tampak di satu layar [persis kek tweetdeck]

    BalasHapus
  13. Waw newtwitter design is good, thanks salam kenal

    BalasHapus
  14. saya hanya kdang2 saja apdetnya :D

    BalasHapus
  15. ~ poosoft
    iya, emank keren banget :D

    ~ edda
    kenapa nich? :)

    BalasHapus
  16. duh nama di coret2gambarnya yaa

    BalasHapus
  17. ~ Rau
    demi keamannan itu sob ;)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^