Rabu, Oktober 27, 2010

Blog yang dimatikan

Setelah jatuh bangun membesarkannnya, mengurusnya, hingga tak terasa waktu nyaris menginjak angka 4 tahun, akhirnya Planet Reath hilang dari peredaran dan tidak bisa lagi berkirim sinyal [kirim posting, red].

Sedih tentu saja, apalagi bertepatan dengan meletusnya gunung teraktif di seluruh dunia, Merapi. Yang membuat bangsa ini dilingkupi kabut lagi.

Tak bisa digambarkan gimana rasanya kemarin. Semua galau, gundah, sedih, ingin nangis--yang gag kunjung keluar air mata, berkelebatan di benakku. Tapi apa boleh buat, ini juga salahku tampaknya nyesel


Pertama kali kenal blog, aku tau dari Valent, temanku maya pertamaku, yang blognya berhasil menyihirku untuk menuliskan apa-apa yang berkecamuk di kepala. Dan dia jugalah yang memberiku semangat juga saran untuk mempublikasikan tulisanku yang sempat fenomenal--meski tak pernah jadi Top Post tapi bisa membelokkan hati 68 orang untuk sudi berkunjung--dan dicopas oleh banyak orang karena aku submit di portal berita, lintasberita

Tapi aku sangat terkejut sekali saat tulisanku, yang hingga sebelum Planet Reath tersuspend, Asal Lambang Apotik benar-benar mencuri perhatian. Selama 2 hari tulisan itu berhasil menduduki Top Post dan selama sehari bikin blogku masuk dalam jajaran TOP Blog dan top 100 blog paling berkembang versi wordpress.

Dan yang bikin aku berdiri di pojokan...
Ngapain Jun kamu di pojokan? Hmmm....
Gag seperti yang kamu fikirkan, yang aku lakukan di pojokan itu berpikir. Apakah aku harus mematikan karakter Fave--karakter imajiner yang tinggal di planet Reath yang selalu kritis akan apa yang terjadi di Bumi?

Tapi aku berpikir, aku akan membuatkannya khusus di buku catatan ini [baca: blog] dan dengan ini aku akan jadi fokus, karena hanya akan "memberi makan" 1 blog, meski tetep akan sedih banget dengan 'kematian' sang planet yang telah membesarkan namaku sebagai alien nangis menahan malu

My Choco, kekasihku, juga menyarankan hal itu. Dia juga sangat suka bahkan jatuh cinta dengan si "nyablak" Fave. Mungkin mengingatkannya pada orang yang dicintainya ngakak

Semua pasti ada hikmahnya. Aku yakin itu...
Happy Wednesday,
jun
PS. Gara-gara blog kena suspend itu aku mendadak jadi demam ngikik
Share:

8 komentar:

  1. Sabar ya Jun.. Fave will never die *alahh..*
    keep posting, dan bener kata pacarmu itu. Kembangin karakter si nyablak, kalo perlu tampilin juga sesekali di postingan blog ini.

    Salam buat Fave dan errr... Sherina :$

    BalasHapus
  2. yuh.... kadung aku suka. aku carr-cari gak ketemu. jadi di sini kamu reath?

    BalasHapus
  3. ~ Ari PBI
    iya, mau maksimalin blog lama :)

    ~ edutria
    makasih sob semngantnya :')

    ~ winterngwing
    mungkin bakal disini, mungkin juga akan ditaruh di blogdetik :)

    BalasHapus
  4. hehehe,,jgn sedih,,msih bnyak blog gratisan kok hahaha

    BalasHapus
  5. wah demam blog jadinya, semoga lekas sembuh kak :D

    BalasHapus
  6. ~ Edda
    iya, udah dibikin yg baru kok :)

    ~ Reza
    udah mati malah :cry:
    makasih deh sob hiks

    BalasHapus
  7. Blog km banyak banget apa km gak bingung mengurusinya

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^