Minggu, Oktober 10, 2010

Tema Baru

Apa yang berubah dari blog ini?
Tentu teman-teman semua juga sudah bisa menduga--apalagi yang sering berkunjung kemari, template blog ini berubah lagi. Dan aku berharap ini akan lama bertahan--karena sering gonta-ganti template bakal bikin SEO jadi jelek [kata pakar SEO gitu].
Setelah mencari berhari-hari akhirnya aku bisa berpuas diri blacy smilies,smiley


Bukan karena bikin sendiri--masih belum saatnya karena masih dalam tahap belajar. Tapi karena selama beberapa hari ini aku menemui jalan buntu. Dan karena template ini, aku bisa menemukan celah dan berhasil berjalan terus. Simplenya, selama beberapa hari inspirasiku serasa mampet!! Ajaibnya, template ini bisa membuka aliran yang tersumbat blacy smilies,smiley

Padahal ini hanya blog, JUN blacy smilies,smiley

yang jelas kehilangan inspirasi bagi seoarang penulis, meski hanya penulis blog, hal itu sangat amat mengganggu. Untungnya hal itu sudah mulai normal dengan kehadiran coretan ini blacy smilies,smiley

Juga, karena ingin bikin khusus blog bahasa Inggris, maka blog ini udah ga pake bilingual lagi--jadinya nggak pake pusing lagi

Happy Sunday,
jun

PS. Ane juga lagi jual hape android wiigo, lihat lapaknya disini gan
Share:

8 komentar:

  1. semangatnya harus baru juga nih kak,,, lebih semangat ya...

    BalasHapus
  2. Wah, selamat atas 'baju barunya' ya..
    Semoga semakin semangat lagi :)

    BalasHapus
  3. blognya enak di pandang dan simple!

    BalasHapus
  4. ~ reza
    iya, pasti :D

    ~ tamba
    amin. makasih ya :D

    ~ nuansa pena
    makasih :)

    ~ BKG
    salam kenal juga dari ane ;)

    BalasHapus
  5. template baru, semangat baru. semoga sukses bro.

    BalasHapus
  6. Gan izin ngelink dunk.. ;)

    BalasHapus
  7. ~ intuisi
    amin. sukses juga buat anda bro ;D

    ~ srulz
    silakan :D

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^