Sabtu, November 27, 2010

Susahnya Multitasking

Multitasking? Kamu gagdet ya Jun?

Wah, masak diriku yang imut ini dibilang mirip gadget? parampaa,emoticon

Iya, item mutlak fufu

Terserahlah, tapi multitasking disini emang nyaris mirip dengan fungsi gagdet pada umumnya. yaitu, bisa mengerjakan sesuatu lebih dari satu hal.


Mengerjakan banyak hal dalam satu waktu bukanlah sesuatu hal yang mudah. Apalagi kita hanya manusia bukan Rechargeable Android yang hanya butuh disengat listrik untuk mengembalikan stamina.

Apalagi kalo terus dipaksa, bisa-bisa tubuh nggak tahan dan akhirnya ambruk dan jatuh sakit.
Jujur sebagai manusia biasa, pengennya sih aku cuman duduk diam menikmati hangatnya teh hangat di depan teras rumah kayu di pinggir danau (deskripsi imajinasi yang lebay). Namun, hal itu nggak bakal bisa dicapai tanpa kerja keras bukan? Makanya kita dituntut untuk setidaknya bisa multitasking. Pepatah bilang berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Yah, semoga saja nggak tenggelam dulu sebelum mencapai tepian :p

Gimana dengan sobat? Apakah terbiasa mutitasking juga?

Happy Weekend,
jun
Share:

18 komentar:

  1. waah biasa bgt jd multitasker... hehe... tapi ya itu kadang klo ga bener2 niat jd multi tasker pasti deh keteteran..

    BalasHapus
  2. iya, semua emang berawal dari niat :)

    BalasHapus
  3. yang penting bisa multiguna aja mbak, yang bisa melakukan apa pun yang berguna :D

    BalasHapus
  4. bisa koq multitasking diriku :p *kerja nyambi online* halahh..
    ah ya, kamu memang imut kakak juna. item mutlak :)) hehehe... piss ^^v

    BalasHapus
  5. >> Fir'aun
    mas dari mesir, saia bukan bak lho :p

    iya setuju!! yg penting bisa berguna bagi nusa dan bangsa :p

    >> edutria
    *lirik dengan lirikan yg melelehkan*

    BalasHapus
  6. berakit-rakit ke hulu, malah mati kemudian,hehee

    BalasHapus
  7. multi tasking dijaman sekarang justru jadi keharusan, jika ingin bisa terus eksis. tetapi kemampuan ini juga menuntut kepintaran membagi waktu dan harus disiplin.

    semoga cita-citanya : "menikmati hangatnya teh hangat di depan teras rumah kayu di pinggir danau " bisa tercapai

    :)

    BalasHapus
  8. Wah, saya udah terbiasa multitasking.
    Saya belajar, nonton tivi, baca komik, OL di komputer, dan smsan biasanya dalam satu waktu... :D

    BalasHapus
  9. ya sesekali ente juga perlu isitrahat dong

    janagan dipaksain gitu

    BalasHapus
  10. >> Anton
    hehehehehe =))

    >> Lyna Riyanto
    Amin. makasih ya mbak :)

    >>sikucingbi
    jiah, tapi iya juga sih :p

    >>Pfof helga
    iya, makasih :)

    BalasHapus
  11. tapi katanay kita emang harus multitasking mbak..heeee

    Tapi kesannya kaya serabutan...

    BalasHapus
  12. >> Pendarbintang
    ehm, saia mas =p
    iya begitulah ;)

    BalasHapus
  13. Kalau masih muda biasanya multi tasking ok-ok saja. Tapi saat umur bertambah, sepertinya multi tasking pun harus pakai asisten, spt agenda, pda, bb. Biar ga lupa mana yg belum dikerjakan. Tp klo soal fisik, tetap hrs dijaga dgn minum vitamin.. ^_^

    BalasHapus
  14. >> Zee
    ah iya, makasih mbak Zee sarannya :)

    BalasHapus
  15. link sudah terpasang silahkan di cek di
    http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/link-teman/

    terima kasih mas

    BalasHapus
  16. >> Tutorial blogging
    kembali kasih =p

    BalasHapus
  17. lebih sulit lagi menyimpan banyak passwor di kepala ...
    salam kenl ya

    By ;
    http://blog.umy.ac.id/mahrus

    BalasHapus
  18. >> Iptek
    yapz, maka dari itu saia terkadang sering menuliskannya :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^