Selasa, Desember 21, 2010

Berapa peringkat twittermu?

Di twitter pun ada peringkatnya juga lho cool

Yang boneng, Jun? parampaa

Ngapain juga aku bohong? Buruan deh kunjungin twitter client buatan anak bangsa, m.tuitwit.com!!

Berikut ini daftar peringkat yang berhasil aku 'rampok' dari sang penciptanya @judotens

>> Newbie, jika kamu masih baru di twitterville (sebutan eksklusifku untuk duniatwit)
>> Reader, sudah mulai menunjukkan keaktifan
>> Active, lebih aktif, biasanya lebih dari 10 tweet sehari
>> Addict, tweet diperkirakan lebih dari 20 tweet sehari
>> Maniac, 40 tweet lebih rajin terkirim ke twitterville tiap harinya
>> flooder, dari namanya sudah bisa kentara jelas kan?
>> Real Spammer, no comment (berasa Dessy Ratnasari deh ya, hehehe)
>> Get a Life!!, ini dia peringkat tertinggi. Peringkatku, tweet gonna be a part of my life fufu

Nah, mana kira-kira peringkat tweetmu? Buruan meluncur ke TKP ^_^
Selamat mencoba,
jun
Share:

17 komentar:

  1. Ah..punya gue sekarang jadi Newbie.
    Twitter gue kayaknya di reset oleh pihak Twitter.
    Baru2 aja twit gue balik lagi jadi 0.
    Payah ni Twitter.
    Pengen gue komplain, tapi males.

    BalasHapus
  2. nggak perlu dikomplain sob, ntar juga balik lagi ;)

    BalasHapus
  3. aku aja g pernah buka twitter, soale belum paham gimana cara menggunakanannya

    BalasHapus
  4. hihi, ada2 aja...untung saya masih baru pakek twitter, balik 0 seperti mas zippy pun g ad masalah xD

    BalasHapus
  5. gue masih siantara addict dan maniac deh hehehe

    BalasHapus
  6. wah.. baru tau mas jun. Ke te ka pe ah

    BalasHapus
  7. peringkatku CERDAS BERBUDAYA. Tapi kok ga ada ya? :|

    BalasHapus
  8. >> choirul
    coba search di google, banyak kok yg menulsikannya, ato search aja di blog ini. Saia juga pernah menuliskannya :)

    >> willy merdiansyah
    saia sih juga nggak maslaah, bagi saia, yg penting bisa tetap ngetweet :p

    >> Prof Helga
    ayo tingkatkan terus tweet anda *berasa iklan* XP

    >> Icad
    silakan, silakan :D

    >> Edutria
    karena orang cerdas biasanya 'tak mau mengakui dirinya cerdas' makanya nggak pernah disebutkan

    BalasHapus
  9. mungkin. saya juga bohong kok :|

    BalasHapus
  10. Wah, di tuitwit ada yg kayak gini ya? Belum buka lewat tuitwit lg euy soalnya :D
    Menuju TKP!

    BalasHapus
  11. >> edutria
    saia tidak terkejut anda bohong ;)

    >> iam
    silakan, silakan :D

    BalasHapus
  12. ehmm,,, apa ya? pemula aja deh.. ;D

    BalasHapus
  13. saya ga suka tuh dipanggil anda. apalah arti sebuah peringkat kalau buat load aja berat ;p

    BalasHapus
  14. wah, ane masih Active... ho...3x

    Thanks sob, info menarik...

    BalasHapus
  15. >> Srulz
    coba deh diliat ;)

    >> Edutria
    hmmm, tetep manggil aja deh :)

    >> Aditya Perdana
    masama sob ;)

    >> Daris Firzan
    selamat tahun baru juga :D

    BalasHapus
  16. gue active gan! :D
    thanks infonya

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^