Senin, Desember 20, 2010

Hari Rabu Besok....


Jantungku tidak bisa berhenti berdebar. Terus bertalu membentuk irama--hingga aku yakin bisa mengiri gerakan dansa seseorang.

Terlalu berlebihan?
Aku rasa tidak
sebab itulah yang aku rasakan saat ini.

sobat semua pasti berspekulasi, apa yang menyebabkan Jun begitu? Apakah jatuh dia telah dimabuk asmara? Atau sebab yang lain?

Tentunya bukan sebab yang pertama
sebab aku bisa pastikan akhir tahun ini

Yang menjadi penyebab jantungku bergetar, darahku berdesir adalah pengumuman lomba blog internet sehat!! Bukan hal yang fantastis memang, tapi hal itu penting bagiku. Karena aku berharap keluar sebagai juara. Juara dua.

Kenapa tidak juara satu, banyak orang bertanya itu padaku
kujawab dengan senyuman misteri
dan berucap

Mohon doanya ya teman-teman semua
parampaa
Happy Monday,
jun
Share:

13 komentar:

  1. jawaban misterinya seperti apa kang???

    BalasHapus
  2. minimal juara satu, maksimal juara dua, wekkeke

    aamiin

    BalasHapus
  3. ok..... semoga berhasil lombanya sob.... tentunya dapat juara amin.... :)

    BalasHapus
  4. kalo menang, traktiran yaa... :D

    BalasHapus
  5. Hah? Rabu besok ya pengumuman? Denuzz gak tau tuh... Hehe
    Padahal ikutan juga loh... :D
    Semoga Kakak jadi juara 2 dan Denuzz juara 1. Amin... :)

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    BalasHapus
  6. >> Genial
    tuh yg dikasih bold :p

    >> ndop dan anganpolos
    amin. Makasih ya hehehe

    >> muhamaze
    gampang itu. mau traktir kulit kacang :p

    >> Denuzz
    gimana sih si Denuzz ini? :p
    Amin. moga kamu juga juara ya :D

    BalasHapus
  7. >> Edutria
    coba tebak kenapa? Biasanya orang cerdas itu tahu jawabannya lho ;)

    BalasHapus
  8. aku ga cerdas, kok. *membumi* blum beruntung ya? :|

    *ga usah kedip2 ganjen gitu*

    BalasHapus
  9. >> Edutria
    wah, aku jadi kasian pada anda yg terlalu narsis ;)

    BalasHapus
  10. narsis sama kamu dapetnya apa coba? -__-"

    BalasHapus
  11. keep postig gan, like this,., :D

    BalasHapus
  12. >> edutria
    apa aku menawarkan sesuatu? aku rasa tidak ;)

    >> death note
    makasih gan :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^