Rabu, Januari 26, 2011

Formspring tempat untuk bertanya

Para pengguna twitter pasti kebanyakan telah mengetaui soal formspring. Bagi temen" yang belum tau, simak aja posting ini ntar juga tau :D

Formspring adalah social networking dimana para penggunanya melakukan kegiatan saling tanya. Menggunakan sistem sperti twitter, yaitu saling follow. Dan bisa dicross link dengan social network besar semacam facebook, twitter, dst.
Formspring juga menawarkan 'ask anonimously' yaitu bertanya tanpa menunjukkan identitas. Kelebihannya tentu bila ingin tanya hal personal, kita tak perlu malu. Kekurangannya, kadang beberapa user merasa risih, karena pertanyaan tersebut dianggap tak bertanggung jawab.

Pengen saling bertanya tanpa malu--meski kadang ada pertanyaan yang gag dijawab? Buruan deh ajak temen, sahabat, kakak, adik, emak, bapak, presiden, perdana menteri, Ratu Inggris, untuk buat akun di formspring ;)

Nah, silakan langsung meluncur ke situsnya formspring.com

Happy asking,
jun
Share:

5 komentar:

  1. Ehm... Denuzz sekarang rada kurang tertarik sama networking yang gini-ginian... :D
    Cukup aja deh pake FB sama twitter

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    BalasHapus
  2. Formspring gue punya, tapi gak pernah diurus, hahhha...
    Jadinya males deh.
    Cukup FB, Twitter dan 4sq :D

    BalasHapus
  3. haduh, satu aja uda ribet ngurusnya.. .-"

    BalasHapus
  4. kalau dah jadi artis mgkn baru akan pake formspring mas hehehe

    BalasHapus
  5. >> Denuzz
    tapi paling aktif di blog ya nuzz ;)
    salam sayang balik ya :p

    >> Zippy
    aku juga sih =p

    >> srulz
    berarti km kurang bersyukur dude *apa hubungannya coba :p

    >> tomi
    hahahaha

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^