Rabu, Januari 05, 2011

menampilkan last check-in foursquare di blog

Beberapa orang yang suka banget dengan sosial network location-based terkadang memiliki keinginan untuk menampilkan dimana terakhir kali dia check-in di foursquare. Penasaran gimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut ini :)
1. Login dulu ke foursquare.com
2. Masuk ke halaman history
3. Seret jendela ke bawah, cari icon feed {kotak kecil warna oranye, sejajar dengan navigasi.
 4. Muncul halaman feed, copy feed in RSS (lihat gambar)
5. Login ke blog, dan masuk halaman tata letak (blogspot) atau widget (wordpress)
6. Pilih gadget/widget rss feed.
7. masukkan url feed yang kita copy tadi, dan ubah setingan sesuai keinginan kalian
8. Lihat hasilnya setelah disimpan

Nah, semoga berguna ^^

Happy check-in,
jun
Share:

16 komentar:

  1. Foursquare tu apa yah?
    kok saya baru dengar,, hihi,, :D

    BalasHapus
  2. Kalo gue sih gak berminat bro, soalnya gak tau mau taruh dimana.
    Space di blog gue udah hampir penuh :D
    Oh..ia, gue bingung mana postingan mana iklan, wkakkakaka...
    *kabuuuur :lol:

    BalasHapus
  3. >> Masyhury
    sosmed juga sob, tapi pake based-location ;)

    >> Zippy
    terlalu banyak ya iklannya? :(
    taruh dibawahnya logo" sosmedmu aja :p

    BalasHapus
  4. >> Ravaelz
    ayo silakan dicoba ^^

    >> MKITI
    masama ^^

    BalasHapus
  5. thanks buat tutorialnya, tapi aku kurang suka pasang widget status FB/Twitter/Plurk ataupun Foursquare di blog

    BalasHapus
  6. Tips yang oke apa bisa dipake di blogspot?

    BalasHapus
  7. >> rio
    saia hargai itu ^^

    >> junaedi
    bisa kok sob ^^

    BalasHapus
  8. berguna skli
    makasih infonya yaaa

    BalasHapus
  9. >> nonaedda
    masama ^^

    >> komuter
    sosial networking based-location ^^

    BalasHapus
  10. aq malah belum daftar foursquare malahan bang :(

    BalasHapus
  11. >> Reza
    ya daftar sekarang kan gpp Eza ^^

    BalasHapus
  12. untuk saat ini saya lagi diet buat naruh widget-widget di sidebar. Tujuannya cuma satu, biat enak diakses.. Hehehe

    BalasHapus
  13. >> Blog yang nggak repot :p
    iya, saya juga berencana mengurangi widget ini ^^

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^