Selasa, Februari 15, 2011

Netbook Ramah Lingkungan

Netbook, adalah salah satu peralatan yang bisa digunakan untuk terhubung dengan internet. Tapi apakah bahan material dari netbook itu masuk dalam kategori ramah lingkungan?
percuma saja kan beli netbook yang dalam proses produksinya mengorbankan kelestarian alam?

Trus gimana dong Jun? Aku kan nggak mau salah pilih :(


netbook teramah versi greenpeace.

Gimana cara memilih netbook dengan bahan yang ramah lingkungan?
Dalam acara yang dihelat oleh GreenPeace, Acer Travelmate Timeline X TM8172 berhasil mendapat polling tertinggi dalam acara tersebut. Dan produk ini yang bisa mengalahkan Asus dalam kategori netbook--yang menempati posisi dua dalam kategori tersebut.

I'm Chooce green live,
jun
Share:

6 komentar:

  1. pilihan saya jatuh kepada lenovo.. udah sehati nih..hehe

    BalasHapus
  2. ehm, if i'm haved that notebook... i'l happy.... :)

    * all person too.. :D *

    BalasHapus
  3. >> saidiblogger
    susah nich kalo udah jatuh hati :p

    >> Sroel
    me too :p

    BalasHapus
  4. Saya rencana mau beli netbook. Mungkin ini bisa jadi pilihan :)

    BalasHapus
  5. >> Iam
    wauw, iya silakan sob ^^

    >> ravaelz
    iya, hehehe

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^