Sabtu, Februari 12, 2011

Produk Asus Raih nilai tertinggi di Acara Greenpeace

ASUS Memperoleh Peringkat Tertinggi di Antara Produk Elektronik Ramah Lingkungan pada Greenpeace Electronics Survey 2010. Monitor LCD ASUS VW247-HF dan Notebook UL30 terpilih sebagai Green Electronic Product terbaik pada Pasar Konsumen 2010 (Consumer Electronics Show) di Las Vegas, Nevada, 6 Januari 2011.

ASUS mengumumkan bahwa monitornya di dunia yang bebas halogen, VW247-HF baru saja menerima penghargaan tambahan dengan menjadi salah satu produk elektronik paling ramah lingkungan yang tersedia di pasaran berdasarkan menurut Greenpeace Electronics Survey 2010.
Greenpeace Electronics Survey yang diadakan setiap tahun ini menilai produk elektronik pada empat kategori: penggunaan bahan kimia, konsumsi energi, umur teknis produk dan fitur penting lainnya. Monitor LCD VW247-HF memperoleh nilai tinggi untuk setiap kategori, dengan nilai keseluruhan 7,5 (dari 10), jauh di atas peserta survey lainnya. Notebook ASUS UL30 juga tercatat sebagai notebook consumer paling ramah lingkungan yang kini tersedia.

ASUS berkomitmen untuk menjaga lingkungan hidup secara berkesinambungan dan secara konsisten terus meningkatkan standar industri yang semakin ramah lingkungan. Setelah tahun lalu menerima Carbon Foot Print Certificate pertama di dunia untuk notebook, ASUS terus berupaya untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi dalam hal reduksi karbon. Belum lama ini, notebook ramah lingkungan ASUS U53Jc Bamboo menerima sertifikasi* Carbon Foot Print kedua di dunia untuk notebook.
Source: http://finroll.com/lifestyle/article_detail/73/asus-peringkat
Dan begitulah sobat, bila sobat semua merasa bersalah menggunakan benda elektronik yang mungkin menyakiti bumi kita, tak ada salah memilih produk Asus. Ohh, bukan, jelas ini bukan posting berbayar. Ini hanya sedikit posting dariku yang memang pada dasarnya suka dengan isu penghijauan--meski ini tak murni tulisanku sendiri, karena sedikit banyak mengutip artikel orang.

Happy Green,
jun


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^