Sabtu, Februari 19, 2011

Ubertwitter disuspend

Saat berasyik-masyuk di dalam kamar... memijit-mijit... tubuh Sherina. Tubuh itu nurut saja meski aku bolak-balik kayak dadar guling. Pasrah. Tak memiliki kekuatan untuk melawan. Namanya juga benda mati.
Oke, Sherina itu sebutan untuk hapeku, hehehe. Nggak penting banget ya tadi leadingnya.

Pagi tadi sekitar jam dua, aku dikejutkan oleh ubertwitter, aplikasi yang biasanya menemaniku tweeting. Mendadak jadi forbiden akses. Dan tak bisa digunakan. Tentu saja kalang kabut. Sepanjang hari ini aku kalang kabut. Gimana caranya aku bisa tweeting? Mana aku juga harus jadi admin lagi di salah satu twitter komunitas pencinta harry potter #sigh.


Ada beberapa opsi ngetweet menggunakan paket BIS. Menggunakan official twitter client *yang aku gunakan sekarang* menggunakan tweetswitch (aku menulis artikelnya disini), lalu seesmic dan social scope. Yang terakhir disebut itulah yang sepagian tadi menjadi heboh. Bahkan ada beberapa oknum yang memanfaatkannya untuk menjual kode invitenya!! Harganya juga bervariasi dari yang 50rb sampe 100rb!!

Aku membelinya? Mustahil hal itu bakal terjadi. Selain boros, aku lebih memilih menggunakan seesmic *yang bakal aku donlot esok hari* atau menunggu ubersocial--nama baru dari ubertwitter yang tinggal tunggu waktu saja untuk diverify oleh pihak twitter.

Gimana dengan sobat semua? Kalang kabutkah tak bisa ngetweet? *paling juga cuman aku saja ya, hahaha*

Happy Weekend,
jun
Share:

6 komentar:

  1. Saya kurang begitu suka dengan UT krn tampilannya kurang menarik aja menurut saya. Lebih enak pakai twitter. Dan mgkn jg krn saya bukan RT abuser jadi jarang banget nge-RT. Kalo mo nge-RT baru deh pake UT. Jadi memang diinstal 2-2 di BB.

    BalasHapus
  2. saya suka Ubert *yang sekarang jadi ubers* karena updatenya lebih cepat dan bisa memanage banyak account ^^

    untuk RT saja juga kurang suka, kecuali bila hal itu lucu maka harus dibalas dengan RT ;)

    BalasHapus
  3. saya ga kalang kabut kok...*bkn pengguna UT jg* kynya yg kalang kabut cuma tweeps yg Twitrank-nya "Get a life" deh.... :P kwkwkwkwk.....

    BalasHapus
  4. hahaha, jangan salah. Twitrank kamu juga Get a life lho :p

    BalasHapus
  5. weee...ngga donkz, aq masih "flooder" kamu tuh udah tingkat raja. kwkwkwkkwkw......;p waduh, baru nyadar! tahun lalu kan baru tingkat "addict" skrg kok "flooder" :O emang sesering itu yah aq ngetweet?? hmmm...musti d kurangin nihh..cuti ngetwit kpn yahh?? :p

    BalasHapus
  6. jiah, pake cuti segala :p
    jelaslah jadi naik tingkat. Orang sering ngetweet gitu, hahaha

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^