Jumat, Maret 25, 2011

Beer Lover's Foursquare

Bagi pengguna foursquare pasti akrab dengan badge dan check-in. Nah, ada satu lagi social networking yang berbasis sama. Dan lebih uniknya lagi sosial media yang katanya diperuntukkan bagi penggemar beer ini bisa dihubungkan langsung dengan foursquare.

Nama situsnya adalah Untappd.The Drink Socially.
Selain bisa dihubungkan dengan foursquare, untappd juga bisa dihubungkan ke dua sosial networking besar, twitter dan facebook. Tidak hanya itu, untappd tampaknya juga menjalin kerja sama dengan gravatar. Situs yang berguna untuk menampilkan avatar yang biasanya digunakan di blog-blog wordpress. Jadi kita tak perlu repot mengupload foto untuk profil kita--dengan catatan email yang kita gunakan daftar di untappd adalah email yang sama yang kita gunakan untuk mendaftar di gravatar.com.
Untuk cara check-in di untappd, akan aku goreskan di postingan selanjutnya ^_^

Happy brewing,
jun
Share:

2 komentar:

  1. Assalamualaikum kak...
    ^^

    Wah,,jujur,,,saya sudah terlalu setia sama FB..walaupun masih tetep nyambung2in ke Fb..tetep rumit bai saya..hehhee.

    Koprol dan kawan2nya saja saya gk ikutan (gubrak..alasanya kgak bisa makenya... ^^)

    Selamat hari sabtunan kak, semoga hari ini mendapatkan hal yg lebih indah dr hari sebelumnya...

    amin

    BalasHapus
  2. Walaikumsalam...

    wah, FB addict ya. sama dong saya twitter addict (?)

    hanya mencoba berbagi info bagi penggemar social networking yang based-location saja kok :)

    Amin. Makasih ya ^^

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^