Jumat, Mei 27, 2011

Indah Dewi Pertiwi makin mengila?

Penyanyi solo wanita pendatang baru ngetop versi SCTV awards, Indah Dewi Pertiwi, mendadak gila??! Kamu pasti bercanda kan, Jun? Masa orang cantiknya kayak gitu bisa gila kayak gini (?)

Hahaha, dia emang gila. Tapi bukan gila seperti yang kamu pikirkan, Fave. Bisa diarak para penggemar IDP ntar kamu kalau bilang kayak gitu :))

Lah, kan kamu yang kasih judul postingan ini. Jadi dia gila kayak gimana kalau bukan gila karena cinta?

Gila karena cinta? Aku kira kamu mikirnya gila kayak... hehehe, dia bukan gila seperti... yang kita duga. Tapi dia...
Gila banget aksinya di video klip Hipnotis versi dua!!


Alah, no video sama dengan HOAX!!

Jadi kamu belum nonton, Fave?? O.o Aku kira udah. Nah, karena aku baik, juga karena IDP juga mau berbaik hati memasang videonya di blognya, nih aku kasih lihat sama kamu.


Aku setuju sama kamu! IDP makin menggila di klip Hipnotis versi dua ini!!Tapi...

Tapi apa Fave?

Tapi... kamu tahulah, bukan aku yang bertugas me-reviewnya. Itu tugas kamu. Aku rasa sobat pembaca sudah tak sabar ingin tahu apa aja kelebihan dan kekurangan video klip diatas

Hahah, okelah kalo begitu. Lagian kita tak ingin bikin sobat pembaca merasa bosan dengan percakapan kita yang... Hmm..

Seperti bebek matic (?)

Kamu kira kita sepeda motor? (-_-") langsung aja deh. Aku bahas kelebihannya.
Kelebihan: Penonton dimanjakan dengan efek-efek yang tak kalah keren dengan film-film box office Hollywoods. Gambaran masa depan, robot-robot, hingga mesin waktu. Belum lagi yang suka dengan dance, kalian pasti sumringah sebab dari awal videoklip hingga nyaris berakhir mata kita disuguhi dengan gerak-gerik dance yang energic. Dan satu lagi, yang paling aku suka--dan sejauh ini pertama kali aku lihat tak ada di videoklip musisi lain, pesan di awal dan akhir Videoklip
Awal:
We’re nothing aliens
invading the planet
with lust and technology
Akhir:
the remote is within ourselves
the world in your hand
reverse the damage
save the planet
Untuk artinya sih cari sendiri, hahaha. Intinya nasib Bumi ada di tangan kita, para penghuninya yang tak lain dan tak bukan, manusia.

Terus kekurangannya apa, Jun?

Jangan dipotong dong kalau orang lagi jelasin...

Kalau nggak gitu kamu ntar kamu nulis spoilernya (-_-")

Hahah, mungkin =p Ini dia kekurangannya...
Kekurangan: Pertama kali tekan tombol play di youtube, pertanyaan pertama yang melintas di benakku, "kapan IDP mulai mengeluarkan suara emasnya?" Karena hingga 1 menit berlalu suaranya yang seindah namanya belum terdengar. Pertanyaan kedua muncul setelah aku selesai menikmati video klip ini hingga detik terakhir, "Kok videoklipnya nggak sinkron dengan lirik lagunya?"

Pertanyaan kedua itu yang aku pikirkan juga, Jun. Tapi aku nggak merasa terganggu dengan intro-nya yang lama. Toh, mata kita dimanjakan dengan pemandangan-pemandangan alam yang sangat memukau.

Setiap orang memiliki opini masing-masing. Soal videoklip yang keren tapi lirik dan apa yang ditampilkan nggak sinkron, juga tergantung bagaimana kita melihatnya Aku sangat setuju video klip ini keren abis! Yang patut diacungi jempol adalah peletakan lokasi-lokasi dance-nya, penempatan robot di awal yang sudah menghipnotis para penonton, juga yang paling seru dance ditengah-tengah pertempuran di Ambarawa. yang ditaruh sebelum videoklip berakhir.

Kalau disuruh milih kamu lebih suka yang versi mana, Jun? Versi 1 atau versi 2?

Aku pilih yang versi 2. Meski mungkin nggak sinkron dengan liriknya *yang sebenarnya sudah pas di videoklip pertama* tapi aku suka dengan visual efek yang membuat mataku yang "lapar" akan hal-hal berbau sci-fi merasa "kenyang." Liriknya yang mudah dihapalkan menjadi kekuatan tersendiri, okelah anggaplah nggak sinkron, anggap kita seperti nonton film box office sambil mendengarkan musik yang easy listening ini.

Menurut sobat pembaca gimana, apakah sobat setuju dengan review yang ditulis oleh Jun ini?

Harus setuju, kalau nggak ntar aku hipnotis =))

Happy Friday,
jun
Share:

15 komentar:

  1. Wiih Jun jg ikutan, cara reviewnya jg lebih bagus dari punyaku... Sukses ya bro... :)

    BalasHapus
  2. udah lama aku mau ikutan kok, hanya saja baru sempat menyelesaikannya, hehehe :)
    Amin, kamu juga ya ^^

    BalasHapus
  3. selain sexy suaranya juga oke dia...kalau Indah mau jadi istri gw..wah rasanya pasti seneng bgt

    BalasHapus
  4. qu suka pemandangan alamnya .. luar biasa .. :)

    BalasHapus
  5. kunjungan balik.sukses dengan kontesnya ya

    BalasHapus
  6. >> Buditech
    Hahaha, coba aja mas. Kali aja mbak IDP mau :p

    >> fitr4y
    iya, keren banget emang :D

    >> BudwuBusiness
    sip :D

    >> Lidya
    makasih ^^

    BalasHapus
  7. waduh, 28 mei ya... :)) aku bahkan ngga tau tentang lomba ini... wwkwkwk,,,

    BalasHapus
  8. Apa sih yang kamu tau dude? #eaaa :))

    BalasHapus
  9. salam kenal, klo klebihan vote, bagi2 ya...susah bnget kampanyenya.
    no. 24

    BalasHapus
  10. >> Generesi Info
    saya juga masih kurang ini, tampaknya susah mencari vote hingga 400-an >.<

    BalasHapus
  11. wow! satu kata: great!! i like this article, hun! :D cara ngereview-nya kyk jurnalis yg review film atau buku di surat kabar deh! kekurangan dan kelebihan d tmpilkan. hahah, kyknya bisa jadi salah satu pekerjaan kmu d masa depan nih, bebs. :p hmm..semoga menang ya, bebs! \^^/

    BalasHapus
  12. >> Asti
    Makasih, tapi belum sekaliber itu kok, hehehe
    Amin, Ya Allah...

    BalasHapus
  13. berkiblat kemana ya? rata2 artis indo berkiblat kesalah satu artis favoritnya kayak agnes yang ke britney :)

    BalasHapus
  14. kurang tahu juga sih ya. Mungkin artis-artis Korea. ciri khas IDP itu ada pada bulu matanya :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^