Jumat, Juni 24, 2011

Goodreads: Jejaring Sosial untuk Kutu Buku

Bagi beberapa orang membaca bukanlah lagi sebuah hobi yang dilakukan di waktu senggang. Membaca bisa menjadi pengganti nasi. Buktinya? Kadang orang lupa makan saat sedang seru menuntaskan novel The Hunger Games (itu aku, hahaha). Atau tidak jarang, ada yang berpuasa dan mengalihkan biaya makanan untuk ditabung dan digunakan untuk membeli buku yang diidam-idamkan.
Sudah lama aku merasa facebook tak pernah menarik--no offense ya. Sudah lama aku berkutat dengan twitter, tanpa kebosanan, dan menuai banyak manfaat. Tapi aku belum menemukan social network yang "aku banget". Hingga pada suatu hari aku menemukan Goodreads.
Share:

Senin, Juni 13, 2011

Minggu, Juni 05, 2011

Selamat Hari Lingkungan Hidup

Tepat hari ini hari Lingkungan Hidup Sedunia diperingati. Apakah yang sobat pembaca lakukan untuk memperingati hari ini?

Kalo aku sih selalu membuang sampah pada tempatnya. Biar bumi nggak makin kotor.
Apa kamu melakukannya hanya hari ini?
Share:

Nonton TV sambil Berinternet Ria

Maksudnya nonton TV online Jun?
Bukan, tapi beneran nonton TV di layar yang sangat lebar sambil berselancar ria di dunia maya.

Hah, tapi kan...
Kaget ya? Perkembangan teknologi memang selalu menakjubkan. Masyarakat juga makin dinamis. Dan karena hal itu kemudian salah satu perusahaan besar LG menciptakan Smart TV. Hasil mixing Tv dan internet content; website, sosial media.

Jadi kita bisa update status sambil nonton TV dong? Keren!!
Share: