Minggu, Juni 05, 2011

Selamat Hari Lingkungan Hidup

Tepat hari ini hari Lingkungan Hidup Sedunia diperingati. Apakah yang sobat pembaca lakukan untuk memperingati hari ini?

Kalo aku sih selalu membuang sampah pada tempatnya. Biar bumi nggak makin kotor.
Apa kamu melakukannya hanya hari ini?


Nggaklah. Asal Tahu aja, aku kalo habis makan permen selalu menaruhnya sementara di saku. Baru saat menemukan tempat sampah, aku membuangnya.

Bagus, sob. Pertahankan terus ya. Meski sampah masih banyak kita jumpai di mana-mana, bukan berarti kita ikut mengotorinya. 

Oia, sekarang lagi trend gowes lho...
Iyakah? Wah, harga sepeda bakal makin mahal nih, hahaha

Harusnya emang mahal, Jun.
Kenapa?

Well, karena sepeda tidak mencemari lingkungan dan bisa membuat kita lebih sehat. Bukannya orang sakit kalo mau sehat lagi ngeluarin duit banyak?
Hahah, masuk akal, masuk akal.. Jadi gimana dengan sobat pembaca lakukan untuk memperingati hari lingkungan hidup? Share dong, hehe

Happy Enviroment Day,
jun
Share:

3 komentar:

  1. Mungkin telat komen.
    Tiap pagi saya selalu lari pagi. Sering tuh yang olahraga pake sepeda fixy. Udah keren, sehat, ga mencemari lingkungan tapi mahal. Kalo saya disini selalu bersih. Lampung gitu lho "Kota Tapis Berseri"

    BalasHapus
  2. >> Rinaldy
    Wah, keren. Punya fixie nih. Kapan" pinjem ah :p

    >> Srulz
    alhamdulillah :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^