Jumat, Agustus 19, 2011

Untung aku punya Sherina

Katakanlah aku sedang sibuk akhir-akhir ini hingga blogku terbengkalai--dan juga twitterku yang beberapa hari ini terkesan jarang update, karena memang paket internetnya tidak aku aktifin, hahaha.

ini semua karena aku memiliki kesibukan baru. Bukan baru juga sih sebenarnya. Tapi kesibukan yang aku mulai sekitar 6 tahun lalu, yang mengilhami diriku untuk membuat blog di wordpress; menulis.

Dulu aku memiliki kendala, yaitu tak bisa menuliskan semua inspirasiku karena aku tak memiliki medianya. Netbook, personal computer, dan sejenisnya. Sekarang? well, aku punya Sherina.

Siapa Sherina, Jun? Penyanyi yang suka dengan buku Interview with the vampiers itu bukan?
Bukanlah. Sherina itu nama telepon genggamku. Telepon genggam pintar buatan Kanada, negeri asal si Justin Bieber dan Alexander Ludwig. Berkat Sherina aku bisa menuliskan semua naskahku. Termasuk naskahku yang kini hampir selesai dan siap untuk dipublikasikan.

Berkat dia proses pengetikan jadi lebih mudah dilakukan. Deretan tombol qwerty, aplikasi word to go-nya yang bisa digunakan untuk meng-edit file, yang baru aku tahu belakangan ini. Memang ada kendala, karena word to go tidak bisa digunakan untuk membuat document baru, tapi opsi edit dan find sudah cukup bagiku. Meski akan lebih sempurna bila bisa digunakan untuk italic text (teks cetak miring).

Untung ada Sherina. Meski aku telat mengetahuinya, sekarang aku tidak terlalu mengkhawatirkan peralatan untuk tulis-menulis. Tapi, bukan berarti aku tidak ingin memiliki netbook. Masih dibilang itu impian jangka pendekku, haha.

Sobat punya pengalaman dengan gadget yang sobat miliki? Share dong :D

Happy Fasting,
Share:

7 komentar:

  1. Hoaaah telepon genggam dari kanada? :D Harganya berapa tuh? :D

    BalasHapus
  2. >> Iam
    Alhamdulillah, kebetulan saya mendapatkannya gratis dari menang lomba :D

    BalasHapus
  3. Blog ku juga jarang banget update..
    Barusan nyempetin diri buat redesign biar gak monoton :D

    BalasHapus
  4. jahh.. gue pikir sherina siapaaa??
    eh, tapi gmn cara tau jenis kelamin telpon genggamnya? kok bisa dinamain cewe. ngehehehe

    BalasHapus
  5. wih, jadi terbantu dgn sherina yah?
    keren, kenapa pake nama sherina?

    BalasHapus
  6. Hahaha kirain situ punya hubungan sama si artis Sherina. Ternyata cuma HP, judulnya menipu hahaha... Semoga HPnya gak dibawa ke KUA .:D

    Netbook sekarang murah kok, tapi kalau bisa langsung notebook aja. kalau untuk tulis-menulis emang sih harganya itu lhoo agak mahal. Tapi kalau dipake buat nulis yang sampe lupa waktu, netbook cepet rusak :D

    BalasHapus
  7. ehm... dulu aku juga pernah ngalamin hal serupa kayak gitu.. dengan HT A30 Q dulu.. Q nglakuin hal yang sama... :D nice share sob.. ^_^

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^