Selasa, September 27, 2011

Lapar Tengah Malam

Pernahkah kalian mengalami perut keroncongan saat hari menjelang tengah malam? Kalau iya katakan peta berarti kita sama. Malah aku sering mengalaminya, hehehe.
Kata orang sih, makan di saat tengah malam akan menyebabkan kegemukan. Tapi aku tak percaya itu. Buktinya aku masih kerempeng. Seolah makanan itu hanya lewat saja dan langsung meneruskan perjalanan ke usus halus dan keluar melalui... you-know-where dalam bentuk... you-know-what, haha *ala-ala Harry Potter*
Hal yang menyebalkan dari lapar tengah malam adalah tidak adanya alhamdulillah yah sesuatu yang bisa dimakan. Tapi untungnya aku jarang mengalaminya--hal yang patut disyukuri.
Biskuit Lemon

wafer chocolate

Beberapa hari yang lalu, ada saat dimana nasi dan lauk pauk habis. Kelabakan aku mencari, mengais, dan mengorek isi lemari di dapur. Tapi tak menemukan apa pun selain tikus yang lezat untuk dimakan melompat, memanjat dan menghilang di atap dapur. 
Beruntung bunda masih menyimpan beberapa makanan sisa lebaran kemarin. Dan ya aku menemukan beberapa makanan yang layak dimakan. Tiga biskuit lemon (satu bungkus berisi dua biskuit lapis dengan selai lemon di dalamnya) dan satu wafer coklat--yang kemudian urung aku makan karena keburu kenyang dengan air putih.
Agak menyesal sedikit sih, karena gara-gara lapar ini aku jadi dua kali sikat gigi malam--habis mau bagaimana lagi, aku tak tahan dengan konser dangdutan--ya, tidak hanya keroncong, tapi musik dangdut berkumandang--yang berlangsung di dalam perutku.

Apakah sobat pernah mengalami kelaparan di malam buta?

Share:

10 komentar:

  1. ngahahaha... bnyk amat coretannya, bebs xD error semua lagi xD *tp ga smu sih :p* aku juga suka begitu sih ._. apalagi klo maag menyerang, harus cepet2 diisi nih perut --" gmn klo kamu persediaan mie d rmh, bebs.. jd kn klo laper malem2 tinggal masak ._.

    BalasHapus
  2. aduh, komenku ke-post 2 yah? ._. hapus satu ya, bebs ._.v

    BalasHapus
  3. Aku suka kata2nya~ tapi bukan berarti aku suka sama situ (~_~

    Aku juga sering, ya biasanya pas jam-jam "you know what". Yang biasanya para "you know what" bergentangan. Bikin merinding. Belum lagi jam segitu si PLN suka "you know what" ya pokoknya gitu deh

    BalasHapus
  4. Sering..
    sering banget saya laper pas tengah malem. hehehe

    BalasHapus
  5. laper tengah malah sepertinya hampir tiap hari.
    jadi sudah siap2 untuk santapan malam di lemari :D

    BalasHapus
  6. hoo pernah bgt.. suka bgt laper tengah malem.. kadang suka mengais2 nasi di tengah malam hehehe :D

    BalasHapus
  7. Sering mas saya keroncongan pas tengah malem >.< Penginnya sih nurutin kemauan perut, tapi apa daya, makanan satu pun gak ada.. >.< #pedihbet

    BalasHapus
  8. enaknya makan yg ringan aja gan

    BalasHapus
  9. stok makan tengah malam harus selalu tersedia..wkwkwk

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^