Rabu, November 23, 2011

The New Look of Foursquare

Saat membuka Foursquare kemarin, aku sedikit terkejut... apa ya yang membuat Foursquare sedikit berbeda? Ternyata memang benar ada yang berbeda dengan... Tampilannya. Lebih enak dipandang, lebih bagus secara navigasinya, dan lebih... lebih baik kamu cek sendiri ke situsnya.




Diatas adalah screenshot yang aku ambil kemarin. Bagus kan? Activy ada halamannya sendiri, listnya juga, dan notificationnya (lihat simbol kotak di sebelah tulisan foursquarenya) ditaruh di tempat yang nggak nyolok mata tapi kadang... kalau nggak tepat bisa ngeklik tulisan foursquare dan kita dibawa ke halaman activity.

Menurut teman-teman yang menggunakan foursquare, apakah tampilan foursquare sekarang lebih keren dari tampilan yang dulu? Aku? Lebih keren yang sekarang, jelas! :))

Share:

5 komentar:

  1. Ehm... bisa pake google maps ya?
    sebenernya aku gak ngerti fungsi dari foursquare itu apa?

    BalasHapus
  2. >> Kak Rin
    udah otomatis terintegrasi itu mapsnya :)
    Buat banyak hal. Salah satunya kenalin lokasi kita pada dunia. Mungkin kamu punya cafe dan sedang ngadain event, nah kamu bisa beritahu dunia lewat foursquare ini ;)

    BalasHapus
  3. kenapa saya selalu terpengaruh sama om mas jin? twitteran terus mainan 4sq juga, aduuuh... #ganyambung

    oke kembali ke laptop, foursquare makin keren aja nih, ehehee..
    kalo 4sq seringnya pake hp biasa, belum ada tampilan baru :D

    BalasHapus
  4. >> ladida cafe
    Heh?! :))

    tentu aja, 4sq versi web kan nggak bisa dipakai buat check-in :p

    BalasHapus
  5. iya, kan dulu twitteran gara mas jun, main 4sq juga gara2 mas jun, wkwkwkk

    oh iya? wah saya malah baru ngerti :D

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^