Selasa, Januari 17, 2012

Invasi semut

Ada gula, ada semut.
Ada banyak semut, berarti di sekitarnya ada gula atau ada yang manis.
Pertanyaannya, kenapa ada semut di kamarku? Mungkinkah karena aku terlalu manis, sehingga mereka berusaha dekat denganku?

Kasian banget deh lo, Jun, bukannya dikerubungi manusia malah dikerubungi semut :))
Aku nggak butuh komentarmu (¬_¬)
Aku nggak tahu kenapa semut-semut menginvasi ke kamarku. Mungkin ada seseorang yang menumpahkan makanan di lantai, di atas lemari (lemarinya kecil, hanya sebatas tulang rusukku), tapi tidak di tempat tidur. Dilarang makan di atas kasur!
Mungkinkah di musim penghujan juga musim para semut menginvasi ke rumah manusia? Sebab di luar hujan terus mengguyur bumi hingga menyebabkan tanah tak layak untuk mereka tinggali.
Atau mungkin ini pertanda dari Allah? Beberapa orang percaya, di peribahasa lokal seperti yang aku tulis di awal posting, semut diidentikkan dengan rezeki. Mungkinkah semut-semut ini pertanda dariNYA bahwa sebentar lagi aku... Memperoleh keberuntungan? Semoga saja. DIA selalu memberi petunjuk yang tak pernah kita duga. Dan kita harus jeli membaca pertanda.

Alah, paling bisaan lo doang, Jun. Ngehubung-hubungin sesuatu dengan pertanda. Paling juga habis makan lolipop lo lupa belum buang bungkusnya.

Itu kamu! щ(ºДºщ) sudah kamu diam aja (¬_¬)

*menatap semut yang berbaris teratur di atas taplak TV*
Share:

8 komentar:

  1. hihihi.. kata2mu lutju, bebs :p goresin kapur tulis aja.. biasanya pada kabur tuh ._.

    BalasHapus
  2. semoga itu menjadi pertanda yang baik...amien..

    BalasHapus
  3. >> Asti
    haha, makasih .-. Kapur semut atuh, kalo kapur tulis ya tetep aja :))
    tapi semutnya udah pada kebal .-.

    >> Fajar
    Amin o:)

    BalasHapus
  4. Eh aku baca di suatu sumber, bebs. sbnrnya kapur semut itu kapur biasa. Memang si semut itu takut sm kapur ._.

    BalasHapus
  5. amin deh..
    semoga bener membawa keberuntungan ;)

    BalasHapus
  6. >> Asti
    boleh tuh sumbernya dishare ke aku .-.

    >> thya
    Makasih ya :)

    BalasHapus
  7. semut2 itu slalu ngerubungin jun yah ?
    berarti jun punya banyak fans dong walopun itu semut :D

    BalasHapus
  8. ssst, Agam ah, jangan buka rahasia :))

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^