Kamis, Januari 05, 2012

Tweetswitch menutup layanannya

Dan akhirnya, ini adalah posting pertama di tahun 2012 ini. Tahun yang menurut salah satu kalender bangsa Maya yang dipercaya orang-orang sebagai akhir dunia. Well, bukan berarti aku nggak boleh mengucapkan, Selamat Tahun Baru, moga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan merupakan awal dari kesuksesan kita. Amin =D
Posting pertama tahun ini aku awali dengan berita duka. Sebenarnya sudah lama sih, tapi rasanya kurang puas bila belum aku abadikan dalam bentuk tulisan.

Tweetswitch, salah satu twitter client favoritku menutup layanannya. Sungguh disayangkan. Padahal ketika aku sedang ingin bercerita panjang lebar, atau sedang irit baterai, atau ubersocial sedang bermasalah, tweetswitch bisa sangat membantu sekali. Membantuku tetap terhubung pada social media yang berbasis micro-blogging twitter. Gara-gara penutupan tweetswitch ini aku juga jadi jarang online di yahoo messenger dan AIM.
Semua yang memiliki awal selalu memiliki akhir. Pasti penghentian layanan ini berdasarkan alasan yang melalui banyak pertimbangan. Tapi kok... Aku merasa kehilangan ya?

Selamat tahun baru semua, masih rajin ngeblog dong? ;)

Share:

5 komentar:

  1. Waaah, penggila twitter....?! Hehe, tweet saya malah ga keurus... :-P

    BalasHapus
  2. Saya juga sempat menggunakan TweetSwitch untuk nge-tweet lewat GTalk. Bahkan saya sampai membuat satu post tersendiri di blog saya mengenai penggunaan layanan ini. Sayangnya waktu itu sempat bermasalah akibat saya mengganti username Twitter saya. Alhasil saya tidak lagi menggunakan TweetSwitch. Gak nyangka juga TweetSwitch bakal tutup secepat ini.

    BalasHapus
  3. waahhh ketergantungan neh :P

    alhamdulillah masih neh sampe sekarang ngeblognya :D

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  5. >> Gandi
    heheh, iya begitulah :D
    kenapa nggak diurus sob? :o #kepo

    >> Amir
    ya, padahal tweetswitch adalah 3 dari twitter client yg paling aku suka :(

    >> niee
    hahah
    Alhamdulillah yah :p

    >> minyak bulu
    makasih. Silakan dicoba? #ooops apa yang dicoba? :))

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^