Jumat, Maret 30, 2012

#14 Dis-ass-ter

Selamat datang pembaca setia Jun Notes, saya Crowdia Kuilsmith akan menemani anda kurang lebih selama 15 menit ke depan, untuk menguak kisah dan kasus para seleb blog (?) Serta mengangkat hal-hal yang dianggap tabu menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan. Semuanya akan dikupas secara membabi-buta, semembabi-buta 14 Dis-Ass-ter!

Tak perlu berlama-lama, langsung kita sambut dengan tepuk kaki tangan meriah,
Juuuun!!

Pintu membuka. Menampilkan sosok Jun yang mengenakan sesuatu yang transparan. Kacamata memang harus transparan, kalau tidak, gimana bisa digunakan buat melihat. Meski tidak yakin dibalas, Jun melambai sekilas ke arah para penonton pembaca.

Setelah berbasa-basi sebentar, Crowdia mempersilakan Jun duduk di kursi panas untuk ditanyai 14 pertanyaan "bencana". Jun tampak khawatir tapi dia berusaha menjaga ekspresinya agar tetap tabah.

Apa saja 14 pertanyaan bencana tersebut? Dan apakah jawaban dari Jun? Jawabannya akan kalian dapat setelah kalian mengklik tulisan Baca Selengkapnya~
1. Pertanyaan pertama, pertanyaan sejuta umat, sebutkan nama lengkap kamu?
Hnn, kayaknya udah aku tulis di halaman about deh. Tapi tak apalah bila diulang, nama lengkapku, Ferry Juni Ismarianto.

2. Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
Nama tengah aja ya. JUNI.
J -> Jangan
U -> Umpat
N -> Negara
I -> Indonesia.
Yap, sebab aku cinta dengan negaraku :3

3. Punya pengalaman indah di facebook?
Hnn, sejauh ini sih belum ada. Coba kamu tanya pengalaman indah di twitter, aku... Bakal malas menjawabnya. Banyak banget sih.

4. Menurut kamu, Tokoh kartun apa yang gambarin "pribadi" kamu banget?
Sejauh kartun yang pernah aku tonton... Mungkin Hiccup Horrendous Haddock III dari film How to Train your dragon.

5. Andai boleh milih, Apa alat doraemon yg kamu mau, kenapa?
Kotak pengandaian. Bisa mengubah dunia hanya dengan masuk kotak yang mirip telepon umum dan mengucapkan beberapa patah kata.

6. Jogja ato Barcelona, kenapa?
Untuk sementara, Jogja. Kalau kesasar, masih bisa tanya orang. Coba kalau kesasar di Barcelona, bahasa Inggris belum lancar, sama sekali tidak bisa bahasa Spanyol, bagaimana cara aku bertanya nama jalan?

7. Andai kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin?
Perusahaan air dan perusahaan listrik. Biar kalau ada yang lewat harus bayar 10x lipat dari nilai bayar yang tertera di kartu.

Lo kira monopoli, Jun?! ​(¬_¬)

8. Jika kamu superman, siapa yg akan kamu selamatkan duluan?
Fakir miskin dan anak-anak terlantar (?) Eh, bukan ya? Lois Lane baik-baik saja. Chloe Sullivan juga sedang berburu berita. Lana Weinberger menghilang entah kemana. Martha Kent, ibuku (aku masih jadi superman kan?), sedang di rumah kami di Smallville. Jadi siapa yang aku selamatkan? Lex Luthor? Dia emang udah jahat dan terobsesi denganku, jadi udah susah untuk ditolong :( #eaaa

9. Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? Mau ngomong apa?
Allah. Mau ngomong... Se su a tu pokoknya :)

10. Masakan ibu yang paling disukai apa?
Selama beliau tidak memasak "makanan yang udah masuk blacklist-ku" aku suka.

11. Andai kamu berkesempatan jadi aktor, mau main film apa?
Serial Saphira Chronicles aka Cinderella's Fairy. Eh, itu belum difilmkan ya? Hahah

12. Sebutkan idola manusia yg paling enggak mau kamu ikutin?
Maksudnya idola orang-orang yang aku benci? Atau idola yang aku suka tapi nggak aku ikutin? Aku jawab keduanya deh. Aku belum punya artis yang aku benci banget. Aku mengidolakan, . Itu lho pemeran Rachel di Glee. Jelas aku nggak mau ngikutin caranya berpakaian. Emang aku cowok apaan?!

13. Apa yg kamu suka (banget) dari sebuah blog?
Desain, konten, jenis font, nggak lama loadingnya.

14. Apa yg menurut kamu annoying dari sebuah blog?
Panjang gadget/widget melebihi panjang konten/posting dan kadang musik yang dipasang di blog (lagi asyik-asyik denger musik, eh, tiba-tiba ada musik lain yang menghambur masuk).

Udah, itu aja "bencana"-nya? Aku kira bakal kayak apa. Udah keder duluan aja tadi, hahah. Omong-omong acara apa ini? Masa bintang tamu nggak dikasih cemilan atau minum? Jun pun kontan berdiri melihat Crowdia Kuilsmith malah terkesima menatapnya--bukannya menjawab pertanyaannya. Kenapa dia terkesima?

Crowdia langsung sadar seolah ditampar setelah melihat Jun berjalan pergi. Jun, tunggu, kamu harus sebutkan bintang tamu lain untuk diundang di acara 14 Dis-Ass-Ter.

Dan membuat mereka diundang ke acara, ehm, kurang akomodasi ini?! Nggak usah ya, permen ***** enaaak~ #eh

Ohh, ayolah, hanya sebut nama. Lumayan juga kan bisa tahu imajinasi (terliar) mereka.

Hnn... Jun tampak berpikir. Okelah kalau gitu. Ini dia daftarnya...
ada yang mau? ;)

Crowdia kembali menatap ke arah penonton. Nah, pemirsa sampai disini dulu perjumpaan. Terima kasih telah menyaksikan 14 Dis-Ass-Ter. Semoga tayangan kami bermanfaat bagi anda semua.

-o-
Hahah, another gaje posting =))
Buat teman-teman yang namanya ditag, jangan lupa buat ngerjain ya. Caranya: 1) Copas ke-14 pertanyaan di blog teman-teman 2) jawab apa adanya, hahah 3) Tag beberapa teman lagi.
Pe-er ini aku dapatkan dari Sam Rinaldy.

Salam tiga jari #eh
Share:

9 komentar:

  1. hiaah... PR yang dulu aja, masih belum dikerjain, udah ditambahin PR lagi... hihihi.., #peace

    BalasHapus
  2. Jiah PR lagi ternyata -____-” hahaha nanti ta’ kerjain ya :p

    BalasHapus
  3. saya artis papan atas.
    berani bayar berapa ngundang saya ke acara itu hah?

    *mulai gak jelas*
    oke deh ntar dikerjain,
    kenapa pertanyaannya cuma 14?
    100 pertanyaan juga aku jawab #nantang
    tapi satu pertanyaan dibayar pake buku.
    tapi kudu karangan J.K.Rowling-Darren Shan-Sinta Yudisia-Bang Aswi
    kalau total buku mereka udah sampe 100, hubungi aku ya?

    *tambah gak jelas*

    yah, waiting my post :)

    wassalam :)

    BalasHapus
  4. lah ada PR, sama ama hasrul,, yg kemaren mpe lupa dikerjain :D
    aku jd lupa jun :p
    maap ya,, tp yg ini dikerjain kok hehe :D

    BalasHapus
  5. Hahaha.... sips PRnya dapet 10 dari seratus...

    BalasHapus
  6. waduh...namaku kesebut... mengerjakan pr.....ya..ya..ya... btw...matur nuwun..telah dipercaya mengerjakan tugas...om..he.he.he..e...

    BalasHapus
  7. >> Dude
    gimana sih Dude? -,- Ayo buruan dikerjain!

    >> Dweedy
    sip! Ditunggu ya Nan :D

    >> Rmaryana
    ceileh~

    >> NonaEdda
    jadi yang kemarin nggak mau dikerjain ya? :p

    BalasHapus
  8. >> Sam
    alhamdulillah nggak dapat nol :')

    >> fajar
    sami-sami ^^

    BalasHapus
  9. pe-er ku selesai,
    selamat berjumpa di acara 14 Dis-Ass-Ter with me......
    http://coretanulfah.wordpress.com/2012/04/06/14-dis-ass-ter/

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^