Senin, Maret 05, 2012

Mimpi Bersambung

Pertanyaan terbesarku adalah, bagaimana mungkin mimpi yang muncul tahun lalu muncul sekuelnya tahun ini?
Heran.
Itulah ekspresi pertama yang melintas di benakku setelah terbangun dari tidurku yang singkat. Tidurku dibagi dua porsi, siang dan malam, tapi tetap memenuhi standar jam tidur orang dewasa: 8 jam. Lagian ekspresi apalagi yang kau harapkan muncul di wajahku? Takut? Ya, aku sempat merasa takut juga.

Selama seharian, aku bertanya-tanya dalam hati, apa kira-kira maksud mimpi itu datang? Apakah pertanda dari Sang Pencipta? Atau hanya bunga tidur? Aku sih nggak masalah kalau mimpi basah.

Sekuel muncul beberapa bulan kemudian. Tapi itu film dan novel. Aku tidak tahu hal itu terjadi juga pada mimpi.

Apakah kalian juga pernah mengalaminya? Maksudku mengalami mimpi basah mimpi lanjutan dari mimpi yang muncul setahun sebelumnya?

Sumpah deh Jun, it's just a dream. Nggak usah dipikir terlalu dalam. Anggap saja itu pertanda dariNya bahwa kamu harus segera kelarin sekuel Cinderella's Fairy.

I think you're right, little heart.

P.S. Ini posting teraneh yang pernah aku buat, hahah
Share:

8 komentar:

  1. hai junot
    junot pake ali gak sih :P
    eh kamu menang kontes cookie
    selamat yaa

    BalasHapus
  2. wow, makasih ya Ninda udah kasih tahu! Sumpah itu surprise banget buat aku :'D

    Hahah, nggak pake Ali, ntar dikira jiplak nama lagi :p

    Makasih ya atas info dan ucapannya :')

    BalasHapus
  3. wow.. aku belum pernah... :D
    Tapi.. Komentar Pertamaxx, udah ngejelasinnya..

    mungkin itu artinya.. :D

    BalasHapus
  4. mungkin segera diakhiri.mimpi itu dengan janur kuning..om...

    BalasHapus
  5. Hahahhaa,,, posting teraneh ya?? :-P
    Ikuti saja mas, bisa jadi itu pesan terselubung dari Alam Bawah Sadar,:-D

    BalasHapus
  6. astagaa... tulisan yg d coret x))) eh aku prnh tuh mimpi kek gtu.. sama Mark ._.v tp bkn bersambung sih.. tp orgnya sama ._.pengen lagih >.< Lmao :))) eh udh d kirim hadiahnya, hun? :D

    BalasHapus
  7. >> Dude
    komen pertamax ngejelasinnya? :o

    >> Fajar
    hahah, masih lama kalo masalah janur kuning mah :))

    >> Gandi
    aku juga menebaknya sih gitu, hehe

    >> Asti
    hohoho xD
    bukan bersambung itu mah -_-v
    hadiah yang mana? yang cookies? belum sampai nih >.<

    >> Rinald
    *toss*

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^