Sabtu, Maret 17, 2012

Persamaanku dengan Daniel Radcliffe

Siapa yang nggak tahu Daniel Radcliffe? Aktor muda berbakat dari Inggris yang dikenal dunia lewat perannya sebagai Harry Potter. Udah ganteng, punya sepasang mata biru yang menyerupai langit cerah, didaulat sebagai remaja di Inggris dengan penghasilan tertinggi lagi.

Percaya atau tidak, ternyata selain jenis kelamin dan umur yang sama (eaa, ketahuan deh umurku berapa, hahah), nasib yang kurang lebih sama (Amin, Ya Rabbal Alamin), aku masih punya satu kesamaan lagi dengan Daniel.

Idih, emang siapa kamu, Jun?! Pasti kamu ngarang deh! (¬_¬)

Enak aja. Beneran sama kok. Memang aku nggak bisa atraksi lidah seperti yang diperagakan Danny (sebutan akrab untuk Daniel. Jangan heran ya, kami kan sahabat baik, hahah) di salah satu acara tv--kalau nggak salah dalam rangka promosiin film terbarunya: Woman in Black. Tapi aku bicara jujur kok! Kami memang punya satu kesamaan yang lain.

(Ngomong dalam hati) kira-kira apa kesamaan Jun sama Daniel ya? Dia pasti ngarang. Pasti.
Menurut berita yang ditulis yahoo Indonesia (kalian bisa baca disini) Daniel menderita OCD (obsessive-compulsif disorder). Itu semacam "penyakit" dimana penderitanya merasa tidak percaya diri dengan apa yg sudah dilakukannya. Misalnya Daniel, ketika mematikan lampu dia butuh meyakinkan dirinya hingga 3 kali bahwa dia telah mematikan lampu sebelum merasa tenang.

Nah, gejala itu sama dengan kebiasaanku sehari-hari. Memang kebanyakan sih bukan dengan lampu (meski itu kadang terjadi). Tapi hal lain yang nggak mau aku sebutkan. Malu kali buka aib sendiri :">

Dengan ngaku kamu penderita OCD, kamu juga mengakui aibmu sendiri, Jun (-_-")

Eh, masa sih? Kan nama penyakitnya keren, jadi ya gpp kalo memberitahukannya pada publik, hahah.

Ya ampun, gayamu udah kayak artis kondang aja (ˇ_ˇ")

emang iya! Masalah buat loe?! Sesekali kan nggak apa-apa juga, Little Heart :p

Okay, kamu memang punya persamaan dengan Danny...

Daniel. Kamu kan belum akrab dengannya. Jangan seenaknya aja manggil pakai nama itu -,-

Okay, Daniel! Puas?! (Little Heart menggertakkan giginya) Kamu punya persamaan dengan Daniel, lalu kenapa? Aku rasa banyak juga yang menderita OCD.

Emang kapan aku bilang hanya aku yang punya persamaan dengan Daniel? Nggak kan? Eits (menghindari klompen melayang--sumpah, kalo kena pasti sakit!), nggak kena, wek! *julurin lidah, balik badan, ambil langkah 10rb (biar sehat gituloh!)

Jangan niru Jun ya teman-teman. Dia memang agak... Well, begitulah.Oia, OCD itu kadang menganggu dan bikin frustasi. Cara mengobatinya adalah dengan jalan terapi. Terapinya dalam bentuk apa, aku sendiri sih belum tahu. Mungkin ada teman-teman yang mengetahuinya. Boleh share lho di kotak komentar :)

PS: Posting nggak jelas lainnya :))
Share:

12 komentar:

  1. hahah, percaya atau ngga, aku pernah lho ngalamin hal sprti yg kamu bilang soal matiin lampu itu -_- dalam hal mengunci pintu pas malem. masih ga yakin udah di kunci blm ya? trus balik lagi buat liat...eh ternyata emang udh dikunci sama aku -_-v

    tapi ga parah sih.. kadang klo malesnya kumat suka aku biarin aja dan diinget2 lagi udh dikunci blm ._. dan kadang inget kdng ngga --" (maklum pelupa)

    Mungkin terapi jalan kaki di atas krikil yang bikin sehat itu loh... kerikil relaksasi klo aku namain :)) suka banyak di taruh d taman2 gtu tuh, bebs...

    BalasHapus
  2. Berarti saya juga punya penyakit OCD... (T^T
    biasanya kalau gak yakin apa udah mengunci pintu, mematikan laptop, matiin lampu juga kadang... (T^T

    Apa itu termasuk ya?

    BalasHapus
  3. ngakak baca satu kalimat yang dikatakan little heart, :)
    tapi bener kok banyak yang mengalami OCD,
    saya juga,
    termasuk karena parno,
    ada sebuah adegan horor yang membuat saya melihat ke kolong tempat tidur berkali-kali untuk memastikan tidak ada apapun di sana sebelum bisa menarik selimut dan tidur -,-
    eh,
    itu OCD apa trauma ya :|

    BalasHapus
  4. wah, ternyata aku punya banyak teman :))

    BalasHapus
  5. Tebakanku benar, dari tulisan : aku masih punya satu kesamaan lagi dengan Daniel. aku udah nebak jangan2 ocd eh ternyata benar hehe

    BalasHapus
  6. hmm.. yang penting... ngga aneh aneh banget penyakitnya.. :lol:

    BalasHapus
  7. hmmm....berhasil baca sampe habis...

    BalasHapus
  8. >> NF
    hahaha, gagal deh bikin kejutan :))

    >> Dude
    maksud loh? :))))

    >> catatan_su
    wow? :O Selamat ya :D

    BalasHapus
  9. iya.. yang itu...
    ditunggu postingan selanjutnya ... :D

    BalasHapus
  10. wah..identik dengan pelupa tidak itu ya...

    BalasHapus
  11. wexwexwexwexwex ...
    lucu juga gan artikelnya ...
    salam kenal ... :)

    BalasHapus
  12. >> Fajar
    hampir, tapi nggak sama. kalo lupa biasanya tidak disertai rasa cemas :)

    >> Onesetia82
    makasih :p
    salam kenal balik :D

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^