Minggu, Juni 03, 2012

Cara update status di Goodreads

Ada sebagian pengguna goodreads tidak mengetahui bahwa goodreads bisa digunakan untuk update status--tidak hanya update progress buku yang sedang dibaca.

Lho, Jun, katanya mau share cara klaim author, kok jadi update status?

Well, itu... Mungkin di kesempatan lainnya. Aku belum punya screenshot-nya. Nggak afdol rasanya kasih tutorial (itu pun kalau bisa disebut tutorial, hahah) tapi nggak ada gambarnya, heheh.

Jiah (--")7 ya udah deh. Kalau gitu gimana cara update statusnya? Kebetulan aku juga belum tahu.
Sebenarnya mudah saja cara update statusnya. Malahan mungkin beberapa teman yang belum mengetahuinya tidak menyadari bahwa ada link yang berkali-kali mereka lihat tapi tidak yakin apa fungsinya.

Perhatikan tanda panah pada gambar di bawah ini.










Add a general update berfungsi sama seperti status update di social network lainnya. Bisa dikomentari juga. Tapi jangan meminta teman buat nge-like atau nge-retweet status kamu ya, hahah.

Oh iya, Goodreads juga bisa digunakan untuk menyimpan banyak foto, ngeblog (atau difungsikan sebagai rss feed--tergantung pilihanmu), dan lain-lain. Lain kali aku akan menuliskan tata caranya.

Gimana sih, Jun, cara klaim author aja belum mau kasih tata cara yang lain ​(¬_¬)

Iya, sebelum itu semua aku usahain nulis cara klaim author. Yang sabar dong.

Sabar? Kamu bilang sabar?! Aku udah sabar nunggu, tapi kamunya kayak gitu?!! щ(ºДºщ)
*yak, lebaynya si Little Heart kumat, saatnya menyingkir*

Share:

4 komentar:

  1. akakak si little heart :p
    huaa... akhirnya yg aku tunggu2 ter-posting jugak :)) really looking forward to this! Hahah..thank you, hun :D

    BalasHapus
  2. owh begitu.. ^^ :D
    hehe... masalahnya ngga ada buku yang dibaca,, kalau ada pasti aku ke goodreads.. :D

    BalasHapus
  3. Ok trima kasih atas infonya... lucu juga bisa ngeblog di goodreads :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngeblog? Goodreads sosial media kok :)

      Hapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^