Senin, Agustus 13, 2012

Buku Catatan Baru

Bulan kemarin, aku lumayan terkejut saat seorang sahabat menawariku sebuah domain gratis (kosong) yang bisa kugunakan. Dia punya 3 domain, dua telah terpakai dan satunya, well, aku rasa dia bingung mau dipakai sebagai apa sehingga menawarkannya pada teman-temannya.


Untungnya, beberapa teman yang ditawarinya bisa dibilang... Menolak tawaran itu. Jadi, domain kosong itu pun diberikan padaku. Untuk tahu siapa yang telah berbaik hati memberiku domain kosong itu, teman-teman bisa berkunjung kesini.

Kenapa aku bilang domain kosong? Ibarat kertas putih, kertas itu masih kosong dari coretan. Domain kosong ini domain yang belum bernama, jadi ya, namanya disesuaikan dengan permintaanku. Ini dia buku catatan baruku, fjrean.com.

Jadi karena kamu punya buku catatan baru Jun sehingga kamu jarang mencoreti buku catatan lamamu ini?

Ehm, nggak juga sih. Aku... Bisa dibilang, jarang juga mencoreti New Note itu.

Jadi, kenapa kamu jarang nulis di blog?

Sibuk nulis. Nulis Peri Cinderella, edisi revisi Cinderella's Fairy (judul dan cover baru). Awalnya targetnya sih akhir Juni, eh, sampai bulan Agustus belum kelar. Tapi aku percaya, ini kehendak Allah. Aku boleh berencana, tapi Allah yang nentuin. Dan ya, aku rasa Juni, Juli belum waktunya bagi Peri Cinderella untuk lahir (kembali). Mungkin akhir Agustus, bisa juga awal September. Tapi aku minta pada temen-temen, mohon doanya ya :)

Oke, beberapa yang diatas itu agak OOT. Jadi, jangan lupa baca buku catatan baruku ya v(^o^)v

Share:

2 komentar:

  1. cmuunguuddh sob.. ^^
    hehe... alone alone asal kelakone.. ^^

    hmm.. minal aidzon wal faidzin yah .. ^^

    BalasHapus
  2. pasti :))

    makasih ^^

    Minal Aidzin Wal Faidzin jugah ^^

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^