Kamis, Mei 16, 2013

SMS Menang Undian

Pernahkah kalian mendapatkan sms menang undian seperti ini?




Sms yang membunyikan hp itu, memenuhi inbox itu, entah kenapa datang pas di jam-jam konsenstrasi beberapa orang pikirannya terdistraksi atau belum "full" sepenuhnya?

Dulu, aku pernah dapat sms kayak gitu. Tapi kali ini agak lebih canggih. Pakai pin BB dan blog!

Aku sih tetap ngakak, ya. Maksudku, kalau emang membawa nama perusahaan besar, kayak penyedia jasa telekomunikasi seluler di negeri, harusnya tidak menggunakan blog GRATISAN kayak blogspot atau wordpress! XD

Sebenarnya, ini kali kedua aku mendapatkan sms yang isinya serupa. Tentunya dari nomor yang berbeda--dan mungkin oknum yang berbeda. Tapi kali ini aku sudah gerah, makanya kemudian aku menyalakan kipas angin, eh maksudnya, aku membuat posting ini. Dengan harapan bisa membantu teman-teman agar lebih waspada dengan sms menang undian yang jelas-jelas penipuan seperti ini.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^