Jumat, Juli 19, 2013

Barang yang Tak Pernah Dicuci dari Awal Pemakaian

I think everyone in the worlds have some thing that never wash. I have many.

Barang pertama, tentu saja, buku. Hanya orang hilang akal atau hilang kesadaran yang menyiramkan benda cair ke buku.

Barang kedua, ponsel atau telepon genggam atau telepon seluler atau handphone (busyet, aliasnya banyak banget yak?) Kecuali (calon ponselku dalam waktu sekat) Xperia Z, pernahkah kalian dengan sengaja mencelupkan ponsel kalian, dengan tujuan mencucinya, ke dalam air?

Barang ketiga, lemari pakaian. Nggak usah pakai penjelasan. Kalian pasti bisa menebak alasannya.

Absurd banget nggak sih postingan ini?!

Absurd banget pasti. Tapi meski absurd, mengandung kebenaran yang membuat kalian mengangguk-anggukkan kepala, atau minimal memikirkan ketiga benda yang aku sebutkan, bukan? *udah sotoy, kepedean pulak!*

Entah apa pendapat kalian, tapi kadang aku sering gemas dengan ketiga benda di atas dan ingin mencucinya. Mengingat benda itu dipegang oleh tangan, dan tangan merupakan konduktor kuman nomor satu!

Share:

3 komentar:

  1. hahaha. Kan bisa di lap, bebs. Ga harus dicuci tuh hape. Pake lap yg udh dibasahin u.u btw, dripada beli Xperia Z mending beli lappie dulu dh menurutku u,u *colek rambutnya*

    BalasHapus
  2. Namanya juga posting kancut, eh, kacrut, ya beginilah :)))

    Iya, emang harusnya beli lappie dulu. Kalimat di atas kan buat pancingan siapa tahu semesta segera membantuku mewujudkannya :))

    BalasHapus
  3. Amin.. :) *pasang halo di kepala*

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^