Kamis, Agustus 08, 2013

Puasa Tahun Ini

Bulan Ramadhan tahun ini terasa sepi. Aku ngerasa tahun ini antusias masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan agak berkurang. Atau hanya aku saja yang merasakan kesepian itu? Apa mungkin sepinya imbas dari hatiku yang sepi? #tsah


Tahun kemarin tiap sahur selalu ramai orang yang membangunkan sahur. Entah itu dengan tabuh-tabuhan, teriak-teriakan sampai tenggorokan haus menjerit minta minum, sampai dengan mobil atau kendaraan roda empat lainnya yang menyetel musik dengan volume yang memekakkan telinga. Namun tahun ini, hanya dua kali saja salah satu hal di atas, yakni mobil, terjadi.

Aku sempat melihat ada tabuh-tabuhan di desa sebelah. Cuman yang ikutan bisa dihitung dengan empat tangan.

Terlepas dari itu semua, hatiku sama sepinya dengan bulan Ramadhan. Aku tahu pasti apa penyebabnya, cuman yah, tak ada yang bisa aku lakukan untuk mengusir rasa sepi itu. Mungkin bisa, tapi cuman sementara. Ketika aku menulis atau membaca. *curcol lagi -_-"

Tapi aku berharap semoga lebaran tahun ini tidak sepi. Lumayanlah ada yang aku nantikan. Bukan baju baru. Bukan pula THR. Bukan pula jajannya yang enak. Maaf sih selalu diharapkan, tapi nggak harus pas lebaran kan?

Aku tak sabar untuk ketemu seorang atau dua orang atau mungkin lebih sepupu-sepupuku yang cakep *hahah

well.

Bila ada postingan di blog ini yang pernah membuat hati sobat terluka, atau mungkin ada balasan komenku yang tak berkenan di hati sobat, dan sebelum warnet tempatku biasa online libur, izinkan aku untuk mengucapkan

Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin :D

Selamat Lebaran! :D

Share:

2 komentar:

  1. Maaf lahir batin, bebebs! Sampaikan salamku sama bunda dan bapak yah! \^^/

    BalasHapus
  2. Sip (y) met lebaran juga ya, deer ^^

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^