Minggu, Agustus 04, 2013

Salah Kira

Tiga hari yang lalu, secara mengejutkan, aku mendapatkan telepon dari jasa ekspedisi barang. Katanya, kurirnya mendapatkan kesulitan menemukan alamat rumahku.

Pikiran pertama yang melintas di kepalaku adalah: "Pasti ini jasa ekspedisi selain Pos Indonesia, JNE, Tiki, Pandu Logistik dan GDE." Yang merupakan jasa ekspedisi yang sering menghampiri tempat tinggalku.

Pikiran kedua yang melintas di kepalaku: "Paket apa kira-kira? Setahuku aku tidak menang apa-apa. Ulang tahunku juga sudah lewat. Atau... Mungkinkah paketku yang tak pernah sampai? Atau mungkin paket dari seseorang?"

Aku yakin 80% paket itu paket dari seseorang.


Yang jelas aku terkejut saat mendapat pemberitahuan dan pertanyaan yang diajukan untuk menanyakan letak tempat tinggalku itu.

Dan kemarin, paket itu datang. Sang kurir membangunkanku melalui smsnya yang menanyakan sekali lagi dimana rumahku. Dan coba tebak aku dapat paket apa?

Aku mendapatkan paket dari Unilever!

Aku mendapatkan... Satu buah sabun mandi anti kuman merk terkemuka!

Err, beruntungnya aku. Kebetulan aku akhir-akhir sering gatal-gatal dan berharap gatal-gatal itu segera hengkang dari tubuhku.

Mungkin saja ini semacam pertanda dariNya, bahwa Dia memberiku apa yang aku butuhkan saat ini.


Share:

0 comments:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^