Minggu, November 03, 2013

Welcome Home, Sherina!

Posting terlambat sebenarnya. Tapi kata pepatah, lebih baik terlambat dari pada bolos sekolah (Apa sih?) Karena Sherina telah sembuh dan "diizinkan" pulang ke rumah, ke pelukanku, beberapa hari yang lalu.
Ada pengalaman yang cukup menarik sehubungan dengan penjemputannya. Saat itu sore, selain aku mesti kulakan beberapa barang untuk dijual di kios kami, aku menyempatkan diri untuk mendatangi counter di mana dia dirawat inap. Oh, dia tak lagi di rawat inap di Dan Cell Service Center—DCSC tak sanggup melakukan perbaikan dan mengembalikan Sherina padaku, dan tebak bagaimana kondisi si cantik kecil berwajah mulus itu? Yap, wajahnya jadi buruk rupa! Ada 3 bocel di layarnya.

Oke, aku agak drama. Yang bocel sebenarnya kaca di depan layar.

Oh iya, DCSC tak sanggup memperbaiki Sherina karena kerusakannya sangat parah: IC Powernya rusak. Dan mereka tak punya suku cadangnya.

Aku bilang, "All... Right."

Habis aku mesti bilang apa? Kalau aku cinta dia? Itu namanya bohong, secara aku cinta *beep* Aku tak tahu apa itu IC Power. Aku menduga itu berhubungan dengan komponen tenaga Sherina untuk "hidup" aka menyala. Dan terakhir sebelum aku masukkan ke 'klinik' mereka, dia tak punya masalah tenaga. Masalahnya ada pada keypadnya.

DCSC tak bisa, aku meluncur ke Rose Cell. "Klinik" yang biasanya aku tuju tapi pemiliknya sering menunda perbaikan alias suka molor.

Aku mengatakan apa yang jadi permasalahan Sherina. Rose cell berjanji dalam waktu 1 malam, Sherina akan "sembuh." Pemiliknya bilang, "Besok ya?"

Maksudnya, besok kamu ambil dan kamu akan temukan "belahan jiwa"-mu kembali sehat seperti sedia kala.

Dan ya, seperti yang aku duga dan sudah jadi kebiasaan Rose cell, perawatan Sherina molor jadi 3 hari. Tapi... Rose cell made it. Sherina got healthy! And not only that. The 'I' key, I can use it again! >.<

I'm so excited. My first though, Why did I bring Sherina to DCSC instead Rose cell? And guess what, what ill that attacked Sherina? Is DCSC right about her Power IC? Or, they lied cause they don't know what exactly treatment that can heal Sherina? The answer is... They lie. Like I said, and the Rose cell's too, Sherina's problem is her keyboard can't use properly.

Sebenarnya, saat aku menulis ini, aku merasa sedikit kecewa. Ohh, bukan pada Sherina. Pada hasil lomba yang aku ikuti: Arti Kebanggaan buatku dan cerpen fantasi komedi. Aku kecewa karena mungkin aku belum maksimal. Terutama untuk cerpenku yang mana hanya dipilih oleh dua orang saja. Yang mana hanya menghibur dua orang saja.

Err, okay, aku rasa aku sudah keluar konteks terlalu jauh ._.

I very very very grateful Sherina got her healthy. Aku tak bisa, dan tak mau, membayangkan kehilangan dirinya secepat itu. Well, ini mungkin terlambat, memang terlambat, tapi aku ingin mengucapkan ini: Welcome back, and welcome home, Sherina :'D

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^